Minggu, Februari 04, 2018

Lima Macam Makanan Peninggi Badan yang Harus kamu Ketahui

RAKYATSUBANG.com - Keinginan memiliki tubuh tinggi merupakan salah satu keinginan banyak orang. Hal ini karena dengan memiliki tubuh tinggi ada beberapa keuntungan tersendiri seperti salah satunya dipermudah urusan karier.

maakanan peninggi badan

Usia paling baik meninggikan badan yakni pada usia anak-anak hingga remaja, dimana di usia ini tulang berfokus pada pertumbuhan. Sedangkan, jika usia sudah beranjak dewasa tulang lebih berfokus pada kepadatannya.

Dibawah ini ada beberapa makanan yang dapat merangsang pertumbuhan tulang diantaranya:

1. Bayam

Bayam memiliki kandungan seperti kalsium, serat, vitamin, dan zat besi. Kandungan-kandungan ini sangat baik sekali dalam membantu pertumbuhan tulang dan merangsang kembali hormon pertumbuhan.

2. Wortel

Wortel memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Diketahui kandungan vitamin C ini baik sekali untuk pertumbuhan dan kepadatan tulang serta gigi.

3. Susu

Susu merupakan minuman wajib untuk meninggikan badan, hal ini karena susu memiliki kandungan kalsium yang banyak. Kalium sendiri sangat dibutuhkan tulang terutama dalam proses pertumbuhan.

4. Kacangan-kacangan

Kacang-kacangan memiliki kandungan protein yang tinggi contohnya kacang kedelai. Protein dalam kacang sangt membantu merangsang produksi hormon pertumbuhan.

5. Telur

Telur merupakan salah satu makanan yang memiliki kandungan protein hewani, kandungan vitamin D dan kalsium. Kandungan-kandungan tersebut sangat baik untuk pertumbuhan.

Tag: makanan peninggi badan untuk orang dewasa, makanan peninggi badan remaja, makanan peninggi badan dewasa, makanan penambah tinggi badan anak, minuman peninggi badan, menambah tinggi badan dalam 1 minggu, obat penambah tinggi badan di apotik, makanan penghambat tinggi badan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lima Macam Makanan Peninggi Badan yang Harus kamu Ketahui