Senin, Desember 18, 2017

Mengenal Manfaat Kacang Almond Untuk Kesehatan Tubuh

RAKYATSUBANG.com - Kacang almond termasuk salah satu biji-bijian yang memiliki kandungan vitamin serta nutrisi yang tinggi dan sangat baik bagi tubuh. Berbeda dengan kacang lainnya, kacang ini memiliki ukuran lebih besar.

manfaat kacang almond bagi tubuh image

Almond biasanya digunakan untuk berbagai keperluan kuliner seperti pelengkap toping kue, puding, ataupun jenis makanan lainnya. Dalam segi harga, almond memiliki harga yang cukup mahal sehingga daya beli masyarakat menengah kebawah masih rendah.

Beberapa kandungan kacang almond diantaranya kandungan asam lemak omega, karbohidrat, serat, gula, dan vitamin E. Berikut manfaat kacang almond untuk kesehatan, yakni:

1. Manfaat Kacang Almond untuk Atasi Kolestrol

Kacang almond memiliki kandungan lemak tak jenuh, dimana kandungan lemak tak jenuh ini sangat baik untuk mengontrol kadar kolestrol dalam tubuh.

2. Manfaat Kacang Almond untuk Atasi Diabetes

Bagi penderita gula darah atau diabetes cocok sekali mengkonsumsi kacang almond terutama untuk camilan harian. Kandungan lemak tak jenuh, serat, dan mineral dalam almond dapat menyerap gula pada tubuh dan mengontrol gula darah.

3. Manfaat Kacang Almond untuk Diet

Kandungan serat mampu membantu menurunkan berat berlebih, selain itu lemak tak jenuhnya juga sangat baik untuk tubuh. Cukup dengan mengkonsumsi kacang almond sebagai camilan diet Anda.

Tag: manfaat kacang almond untuk pria, cara makan kacang almond, efek samping kacang almond, manfaat kacang almond untuk kecantikan, manfaat kacang almond untuk diet, kacang almond untuk ibu hamil, cara mengolah kacang almond, harga kacang almond per kg

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengenal Manfaat Kacang Almond Untuk Kesehatan Tubuh