Selasa, Agustus 08, 2017

Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV dan Hari Anak Nasional tahun 2017 Tingkat Kabupaten Subang

 Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV dan Hari Anak Nasional tahun 2017 Tingkat Kabupaten Subang
RAKYATSUBANG.COM - Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV dan Hari Anak Nasional tahun 2017 Tingkat Kabupaten Subang dilaksnakan di halaman kantor DP2KBP3A. Selasa (8/08/17).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, Perwakilan Kantor BKKBN Propinsi Jawa Barat, Wakil Ketua DPRD Subang, Kepala OPD se-Kabupaten Subang, perwakilan PKK, perwakilan bidan, perwakilan Juang Kencana, Darma Wanita DP2KBP3A dan kader DP2KBP3A.

Acara diawali dengan penyerahan penghargaan kepada Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) terbaik tingkat pertama tingkat Propinsi Jawa Barat, Tenaga Penggerak Desa (TPD) terbaiktingkat Propinsi Jawa Barat, pos KB terbaik se-kab Subang, Bpk. Ace dan Ibu Enung sebagai pasangan KB Lestari terbaik se-kab Subang, BKB 2 Kalijati terbaik ke 2 se-kab Subang, BKB 2 Kalijati sebagai keluarga bina remaja terbaik se-kab Subang, BKL Bina Keluarga Lansia Ciater, UPPKS Jalan Cagak, kepada Purna Bakti PKB petugas keluarga berencana.

Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih mengucapkan syukur karena bisa bersilahturami dengan para kader KB se-Kabupaten Subang juga ucapan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan, mudah-mudahan menjadi motivasi kepada kader yang lain untuk berprestasi sehingga bisa memajukan Subang lebih baik dan maju.

Hari Keluarga Nasional untuk jadi semangat dan motivasi dengan ikhlas tekun mendedikasikan untuk meningkatkan kesehahteraan masyarakat Subang. Kebanggaan tersendiri dengan di raihnya piala Adipura untuk Subang yang merupakan perjuangan bersama dan wujud kepedulian dan partisifasi aktif dari seluruh lapisan masyarkat dalam menciptakan Kabupaten Subang yang bersih, sehat, rapih dan indah Kedekatan orang tua dengan anak harus terjalin lebih baik dengan Peraturan Bupati tentang anjuran belajar jam 6 sore sampai malam hari dengan didampingi oleh orang tua sehingga anak tidak berkeluyuran dimalam hari yang banyak sisi negatifnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-XXIV dan Hari Anak Nasional tahun 2017 Tingkat Kabupaten Subang