Rabu, Agustus 09, 2017

Kunjungan Tim Rechecking Penilaian Revitalisasi Calon Penerima Posyandu Award Tahun 2017 Propinsi Jawa Barat

Kunjungan Tim Rechecking Penilaian Revitalisasi Calon Penerima Posyandu Award Tahun 2017 Propinsi Jawa Barat
RAKYATSUBANG.COM - Tim Rechecking Penilaian Revitalisasi Calon Penerima Posyandu Award Tahun 2017 Propinsi Jawa Barat mengunjungi Kabupaten Subang diterima langsung oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE di Ruang Rapat Bupati II. Rabu (9/08/17).

Acara di hadiri oleh Ketua Tim Rechecking Propinsi Jawa Barat, Asda I, Kepala DP2KBP3A beserta para Kabid, Kadis Pemdes, perwakikan BP4D, perwakilan Dinkes, perwakilan Dinsos, perwakilan RSUD, tenaga pendamping prov, Kabag Kesra, kader posyandu dari Sagala Herang dan Cijambe, kader PKK, anggota tim Pokjanal tingkat kabupaten.

Tim Rechecking Penilaian Revitalisasi Propinsi Jawa Barat menjelaskan bahwa maksud pemberian penghargaan anugrah revitalisasi posyandu dengan maksud untuk meningkatkan peran komitmen pemerintah terhadap posyandu dan juga tercapai sasaran revitalisasi posyandu yang ada di Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan itu Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan ucapan selamat datang pada Tim Recheking Propinsi Jawa Barat dalam kesempatan itu pula Bupati menyampaikan rasa bangganya tersendiri untuk Kabupaten Subang yang sudah masuk 4 besar tingkat propinsi dalam penghargaan atau award posyandu yang juga harapanya bisa meraih yang terbaik supaya dengan peraihan yang didapat menjadi motivasi dan semangat dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik terutama dalam bidang kesehatan.

Hal yang mengembirakan untuk Subang dengan peraihan piala Adipura yang didapat semoga penghargaan-penghargaan lainnya Subang dapat meraihnya dengan tentunya atas dukungan, kerjasama dan kekompakan semua aparatur pemerintahan Subang dengan unsur-unsur maupun lembaga lainnya.

Harapannya dengan penghargaan atau award Posyandu Subang bisa meraih yang terbaik. Harapan pencapaian tersebut tentunya tidak terlepas dukungan dari tim ataupun kader posyandu itu sendiri. Dari pemerintah daerah tentunya akan memberikan dukungan yang dilakukan untuk posyandu yang ada di Kabupaten Subang berupa fasilitas bangunan dan prasarana yang mendukung kegiatan dan juga adanya honor yang di berikan untuk kader posyandu dengan maksud memotivasi dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kunjungan Tim Rechecking Penilaian Revitalisasi Calon Penerima Posyandu Award Tahun 2017 Propinsi Jawa Barat