ads

» » Akhirnya Subang Miliki Bupati dari Kalangan Perempuan

Akhirnya Subang Miliki Bupati dari Kalangan Perempuan
RAKYATSUBANG.COM - Hj. Imas Aryumningsih resmi dilantik menjadi Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018 di Gedung Sate, Bandung, Kamis (8/6/2017). Pelantikan dilaksanakan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar.
Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh unsur Muspida Kabupaten Subang, kepala dinas, camat dan tamu undangan lainnya. Pelantikan dilaksanakan sekitar pukul 10.00 Wib dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Imas dilantik menjadi Bupati Subang berdasarkan Surat Keputusan Mentri Dalam Negeri (Kemendagri) No.131.32-3235 tahun 2017 tanggal 2 Juni 2017 tentang pengangkatan bupati dan pemberhentian wakil bupati Subang Provinai Jawa Barat yang mengesahkan Imas menjadi bupati Subang sisa masa jabatan dan memberhentikan Imas sebagai wakil bupati Subang.
Setelah melakukan pelantikan terhadap Imas, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar mengucapkan selamat kepada bupati Subang yang baru.
“Saya mengucapkan selamat, semoga amanat jabatan ini bisa dijalankan dengan sebaik baiknya,” kata Dedi Mizwar.
Setelah menjadi bupati, selanjutnya Imas harus bekerja untuk melayani masyarakat Subang, sehingga laju pertumbuhan ekonomi semakin maju dan tumbuh berkembang, sehingga Subang menjadi kabupaten yang maju.
“Subang merupakan kawasan strategis, disana akan dibangun mega proyek pelabuhan Internasional dan sektor pertanian. Apalagi Subang memeliki kawasan pertanian terluas ketiga di Jabar dan stoknya terbanyak ketiga juga di Jabar,” katanya.
Imas Aryumningsih usai dilantik mengatakan siap memimpin Subang disisa masa jabatan. Imas menegaskan akan memimpin Subang dengan mengedepankan program pembangunan untuk rakyat.
“Doakan saya untuk memimpin Subang, mari bersma-sama membangun Subang supaya lebih baik lagi,” katanya.
Usai dilantik Imas melakukan ramah tamah dengan unsur Muspida, kepala dinas dan seluruh tamu undangan yang hadir lainnya. Imas merupakan bupati pertama dari kalangan perempuan di Kabupaten Subang.
Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama