ads

» » WOW! PKB Subang Bidik Dewi Nirmalasari Untuk Pilkada 2018

WOW! PKB Subang Bidik Dewi Nirmalasari Untuk Pilkada 2018
RAKYATSUBANG.COM - PKB Kabupaten Subang sebut Dewi Nirmalasari sebagai tokoh perempuan yang diperhitungkan di wilayah Subang. Oleh karena itu partai sangat tertarik membidik Dewi untuk Pilkada 2018 mendatang.
Ketua PKB Subang Andi Lukman Hakim, mengatakan pihaknya selalu mengikuti fenomena yang terjadi di masyarakat dan saat ini Dewi Nirmalasari yang merupakan Ketua PKK Kabupaten Subang itu banyak mendapat dukungan dari masyarakat.
Berbagai dukungan yang menginginkan Dewi Nirmalasari terus bermunculan di media sosial. Banyak spanduk permohonan dari masyarakat kepada dirinya untuk maju di Pilkada Subang 2018.
“Kami akan mempertimbangkan untuk melamar bu Dewi, persoalan nanti beliau bersedia atau tidak bersedia menjadi bupati atau wakil bupati. Terpenting kita saat ini buka komunikasi dulu dengan bu Dewi,” kata Andi Lukman Hakim kepada Mediajabar.com, Selasa (2/5/2017).
Menurut Andi, saat ini partai akan mempersilakan semua pihak yang memang menginginkan bergabung dengan PKB untuk bersama-sama membangun Subang ke arah yang lebih baik lagi.
“Kami saat ini terus menyerap aspirasi masyarakat, siapa saja kami persilakan. Termasuk bu Dewi,” katanya.
Seperti diketahui saat ini banyak spanduk bergambar Dewi Nirmalasari dengan dengan tulisan Kami Mohon Teh Dewi Nirmalasari Berkenan Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Subang Periode 2018-2023 beredar di media sosial. Hal tersebut tentunya menjadi fenomena menarik menjelang Pilkada. (mediajabar.com)
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama