ads

» » Usai Pesta Miras Oplosan, 4 Warga Pagaden Tewas

Usai Pesta Miras Oplosan, 4 Warga Pagaden Tewas
RAKYATSUBANG.COM - Minuman keras (miras) oplosan kembali memakan korban jiwa di Kabupaten Subang. Kali ini korbannya empat orang remaja tanggung asal Kampung Majasari Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden. 
Menurut informasi, para korban menggelar pesta miras dua hari berturut-turut, yaitu pada Sabtu (28/1/2017) dan Minggu (29/1/2017). Pada pesta miras pertama diikuti oleh tiga korban yaitu Arief, Andrean, dan Fajar dimulai pukul 21.00 Wib.
Kemudian mereka melanjutkan pesta miras kedua keesokan harinya bersama rekan-rekannya. Ada delapan orang yang menggelar pesta tersebut mulai pukul 21.00 Wib orang di sebuah rumah kontrakan di Kampung Sukajaya, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden.
“Iya, setelah pulang ke rumahnya baru mereka mengalami mual muntah dan akhirnya meninggal dunia secara beruntun,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Rabu (1/2/2017).
Menurut Yusri, keempat orang yang tewas adalah adalah Degan bin Gandi (20), Edi Sopyan (21) Rianto alias Anto (20), dan Arief Rahman (20).
“Ada empat orang yang tewas dan satu orang lagi bernama Irvan masih kritis dalam perawatan di RSUD Ciereng Subang,” katanya.
Dalam peristiwa ini, polisi juga mengamankan seorang pedagang miras bernama Sihombing di kios depan Pasar Inpres Pagaden. Adapun miras yang mereka konsumsi tersebut bermerek Big Boss dan dicampur dengan minuman suplemen.
Tewasnya empat pemuda asal Pagaden ini, menambah daftar korban tewas akibat mengkonsumsi miras oplosan di wilayah Subang. Seperti diketahui miras oplosan sudah beberapa kali memakan korban.
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama