ads

» » PDIP Subang: Elita Menurut Aturan Tidak Boleh Jadi Wabup Untuk Dampingi Imas

PDIP Subang: Elita Menurut Aturan Tidak Boleh Jadi Wabup Untuk Dampingi Imas
RAKYATSUBANG.COM – Dalam melakukan penjaringan calon wakil bupati Subang untuk mendampingi Hj. Imas Aryumningsih, PDI Perjuangan Kabupaten Subang menegaskan tidak melibatkan orang dari luar partai atau struktural partai.
Menurut Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Dede Warman, mengatakan terkait dengan munculnya sejumlah nama di luar partai, yang saat ini sudah ramai bermunculan tidak dibenarkan.
Untuk mengisi kekosongan posisi wakil bupati, menurut Dede harus sesuai dengan aturan partai, bahwa yang berhak mencalonkan diri, untuk mengisi kekosongan posisi wakil bupati adalah Kader yang duduk di struktural partai.
“Kami sudah menggelar rapat Pleno terbatas, untuk membahas itu,” kata Dede Warman, Rabu (8/2/2017).
Seperi diketahui saat ini muncul isu, salah satunya mantan Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Kabupaten Subang Elita Budiarti digadang-gadang diusulkan sejumlah PAC untuk mendampingi Imas.
Dengan bermunculannya nama-nama calon wakil bupati, dari luar partai, Dede menjelaskan PDI Perjuangan memiliki aturan, bagi non kader partai harus menunjukan KTA PDIP sekurang-kurangnya 5 tahun menjadi anggota partai.
“Itukan yang memunculkan sejumlah PAC, tapi kan semua ada aturannya,” katanya.
Ia menyatakan, untuk mengisi kekosongan posisi wakil bupati, PDI Perjuangan, hanya melibatkan struktural partai, kecuali untuk penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Subang 2018 mendatang.
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama