ads

» » Dewi Nirmalasari Diceraikan Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi

Dewi Nirmalasari Diceraikan Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi
RAKYATSUBANG.COM - Mantan Bupati Subang H. Ojang Sohandi secara resmi telah mengajukan cerai talak terhadap istrinya Hj. Dewi Nirmalasari kepada Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Subang, Selasa (14/2/2017).

Menurut informasi yang dihimpun pengajuan cerai talak tersebut dilakukan oleh tim kuasa hukum yang dipimpin oleh Dede Suanrya. SH MH selalu kuasa hukum yang dipercaya oleh Ojang untuk menyelesaikan masalah perceraian dengan istrinya.

Saat dikomfirmasi, Humas PA Kabupaten Subang H. Cecep Parhan Mubarok membenarkan terkait adanya pengajuan talak cerai yang diajukan oleh Orang tersebut.
Cecep menyebut bahwa perkara permohonan cerai talak atas nama H. Orang Suhandi, S.TTP. MSi dengan No. 493/Pdt.g/2017/PA.Sbg tanggal 14 Februari 2017 sudah masuk dan terdaftar di PA.

Adapun untuk termohon dalam perkara cerai talak tersebut adalah atas nama Hj. DewiNurmalasari. Ojang dalam mengajukan talak cerai ini menunjuk kuasa hukum dari Kantor Hukum Dede Sunarya. SH.MH dan rekan.

"Iya, memang ada permohonan atas nama H. Ojang Suhandi, S.STP.MSi. perkara ini sekarang sudah masuk dan akan segera diproses," kata H. Cecep Parhan Mubarok seperti dikutip Mediajabar.com.

Perkara yang baru didaftarkan hari ini, menurut Cecep selanjutnya akan diserahkan. Kepada ketua. Beliau selanjutnya akan membuat ketetapan baru yang akan segera diserahkan kepada majelis hakim.

"Nah, disini sudah masuk daftar, lalu kita proses dan diserahkan ke ketua. Selanjutnya kita serahkan ke majelis hakim. Nanti disana diproses lagi," katanya.
Perkara pengajian gugatan cerai ini, menurut Cecep akan masuk dalam sidang pertama paling lambat setelah 14 hari kerja. Setelah majelis hakim membuat penetapan hari sidang (PHS).

"Paling lambat bisa sampai 14 hari kerja. Kalau merujuk kepada aturan memang tiga hari kerja, tapi ada proses, jadi tidak mungkin tiga hari," pungkasnya.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama