ads

» » Wisatawan Asal Purwakarta Meninggal di Sari Ater

Wisatawan Asal Purwakarta Meninggal di Sari Ater
RAKYATSUBANG.COM - Akibat berendam terlalu lama, seorang pengunjung atau wisatawan meniinggal di obyek pemandian air panas Sari Ater Subang, Minggu (1/1/2016).
Korban yang bernama Utom (74) warga Kampung Cilandak RT 01/01 Desa Cirangkong Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta meninggal usai berendam di lokasi Curug Jodo salah satu kolam rendam di Sari Ater.
Menurut informasi, korban bersama keluarganya tiba di Sari Ater sekitar pukul 18.11 Wib, kemudian korban berendam di lokasi Curug Jodo. Setelah itu korban pingsan, dan di bawa ke Unit P3K Sari Ater, dan mendapat pemeriksaan medis dari Dokter, namun sayang nyawanya tidak bisa terselamatkan.
Menurut dr. Widya yang melakukan pemeriksaaan terhadap korban mengatakan bahwa korban mengalami kegagalan paru-paru setelah berendam di air panas, yang terlalu lama.
“Dari hasil pemeriksaan bahwa korban menderita penyakit asma,” kata dr. Widya.
Menurutnya yang memiliki penyakit asma, memang tidak diperbolehkan untuk berendam terlalu lama di air panas, yang mengandung belerang, karena akibatnya patal sekali.
“Iya, memang kalau yang memiliki penyakit asma dilarang berendam disana,” katanya.
Setelah dilakukan pemeriksaan dan dinyatakan meninggal dunia, selanjutnya korban di bawah ke rumah duka ke Kampung Cilandak Desa Cirangkong Campaka Purwakarta.
Sementara pihak keluarga sendiri, sudah menerima peristiwa meninggalnya Utom, sebagai sebuah musibah, bahkan menolak untuk dilakukan otopsi.
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama