ads

» » Suporter Bola Tewas Akibat Miras Oplosan Bertambah Jadi 6 Orang

Suporter Bola Tewas Akibat Miras Oplosan Bertambah Jadi 6 Orang
RAKYATSUBANG.COM - Suporter bola yang tewas akibat mengkonsumsi minuman keras (miras) oplosan di  wilayah Subang bertambah menjadi enam orang.
Sebelumnya pada Sabtu (7/1/2017) sebanyak 21 suporter bola meminum miras yang dicampur sprite dan air kelapa, akibatnya mereka keracunan, lalu dibawa ke puskesmas Pagaden, namun tiga orang tidak tertolong.
Korban yang masih selamat lainnya lalu dirujuk ke RSUD Ciereng, namun pada Minggu (8/1/2017) tiga orang lagi dinyatakan tewas dan saat ini jasad mereka sudah dibawa oleh pihak keluarga.
Menurut informasi dari rumah sakit, tiga korban tewas terakhir akibat miras oplosan diantaranya Sahrul, Nasif dan Cahya Kurniawan (22) alias Wawan asal Tegalrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo,  Mereka meninggal di RSUD Ciereng Subang.
“Kakak saya memang suka minum dan saya pun kapok tak akan mengulang kembali  ” kata Aditya Purnama alias Adot yang masih mendapat perawatan bersama korban lainnya.
Ia menjelaskan, perkenalan dengan Singgih sudah lama terutama almarhum,  Brian Adam Singgih yang pertama meninggal,  Bahkan rencana lewat Subang dan yang meminta disediakan minuman oplosan pun initiasiatifnya.
Kapolsekta Subang Kompol Agus Eka Wijaya menyebutkan Pada pukul 18.00 Wib, korban terakhir Cahya Kurniawan alias Wawan diberangkatkan  menggunakan mobil ambulan ke rumah duka di Sidoarjo bersama dua yang masih selamat, Aditya Purnama alias Adot dan Toni.
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama