ads

» » Plt Bupati SUbang Lantik Pjs Kades Batusari

Plt Bupati SUbang Lantik Pjs Kades Batusari
RAKYATSUBANG.COM - Kepala Desa Batusari Kecamatan Dawuan, Komara Nugraha, resmi dilantik menjadi Penjabat Kepala Desa (Pjs) Kades Batusari oleh  Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, Jumat (6/1/2017). 

Komara dilantik menggantikan Kades lama Endang Juhara yang telah habis masa jabatannya sesuai surat keputusan Bupati Subang no. 141.1/KEP.451-PEM/2016 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan pengangkatan penjabat kepala desa Batusari Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang.

Komara akan menjabat sebagai Pjs dengan masa jabatan paling lama 6 bulan. Dalam sambutan pertamanya Komara mengajak semua warga Batusari untuk bekerja bersama-sama bersinergi guna kemajuan desa. 

"Kekurangan dan kelebihan perlu dibenahi bersama sehingga tercapai harapan dari pembangunan desa Batusari. Sesuai dengan fakta integritas atau janji Pjs Kades bahwa Berkomitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan," ungkapnya.

Komara juga menambahkan, bersedia melayani masyarakat 24 jam, menempatkan warga masyarakat sebagai subyek pelaksana kegiatan pembangunan di desa yang bersumber dananya berasal dari APBN, APBD maupun swasta, melakukan transfaransi dan publikasi program pembangunan serta peningkatan dan pembetdayaan ekonomi masyarakat

Sementara itu Plt. Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih berpesan, sebagai kepala desa harus bisa silih asih, silih asah dan silih asuh kepada masyarakat. 

"Kepala desa diberikan suatu kepercayaan untuk memimpin wilayah dan memberikan pelayanan kepada masyarakatnya. Kepala desa juga diharapkan agar selalu amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya,"ujar Imas.

Pelantikan yang dilaksanakan di aula Desa Batusari tersebut juga dihadiri Plt. Asda 1, Plt. Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kabag Kesra, Kabag Humas dan Kabag Trantibum Kabupaten Subang. [HUMAS]


Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama