ads

» » Plt Bupati Subang Lantik PAW Kades Palasari

Plt Bupati Subang Lantik PAW Kades Palasari
RAKYATSUBANG.COM - Plt. Bupati Subang Hj Imas Ayumningsih kembali lantik Kepala Desa Antar waktu yaitu Kades Palasari Kecamatan Ciater untuk periode 2013-2019. Pejabat Sementara (PJS) Kades Palasari H Asep Suryana resmi diberhentikan secara terhormat berdasarkan surat  Keputusan Bupati Subang no 141.1/Kep.499-Pem/2017 dan digantikan Asep Deden Sudrajat yang memenangkan pemilihan kades pada 20 Desember 2016.

Diharapkan dengan Kades baru pengembangan yang berdasarkan sumber daya alam yang ada di desa dan kecamatan harus di kelola secara optimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerahnya (PAD) dan penyerapan tenaga kerja di lokasi setempat.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Hj Imas Aryumningsih dalam sambutannya. Jum'at 13/1/2017.
"Untuk generasi muda harus bisa menciptakam peluang kerja sehingga akan membantu mengurangi pengangguran, serta kesejahteraan bersama semakin terjamin."ungkapnya.

Imas juga menghimbauan kepada para pelayanan ke masyarakat tingkat lokal untuk terus mendorong aspirasi masyarakat yang masih kekurangan seperti pembangunan infrastruktur baik yang berkenaan dengan fasilitas umum atau pun fasilitas pembangunan rumah yang kurang layak huni sehingga masyarakat dapat terlayani. 

Acara pelantikan yang dilaksanakan didepan kantor Desa Palasari tersbu turut dihadiri, Kasatpol PP, Kabag Tribum, Kabid pemdes, Camat ciater, Kepala kesbang, Kabag Sosial, Kabag Humas, tamu undangan dll.
[HUMAS]

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama