ads

» » Pemuda Ini Nekat Gantung Diri di Pohon Asem

RAKYATSUBANG.COM - Seorang pria nekat bunuh diri  dengan cara gantung diri di pohon asem di sebuah kebun milik warga Blanakan Subang, Sabtu (14/1/2017). Pria berinisial H itu diduga nekat bunuh diri Karena ditolak cintanya oleh orang tua sang kekasih warga Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid menyatakan Korban pertama kali diketemukan langsung oleh neneknya dalam keadaan Sudah meninggal dunia tergantung di pohon asem dengan ketinggian 7 Meter tersebut.

Berdasarkan dari keterangan Nenek korban bahwa dua hari sebelumnya korban pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017 sekira jam 15.00 wib di ketahui langsung oleh kakeknya Bahwa cucunya itu sudah naik ke atas para langit-langit akan bunuh diri dengan cara gantung diri di pelapon langit-langit.  

"Namun gelagat tersebut berhasil diketahui dan di cegah oleh kakek korban yang di bantu oleh tetangga kanan kirinya," jelasnya.

Dugaan sementara penyebab korban nekat mengakhiri hidup karena patah hati. semasa hidupnya korban mempunyai pacar yang asal Dusun Cabang Ds.Ciasembaru Kec. Ciasem. "Sayangnya, orang tua sang pacar tidak setuju bahkan mengejek dan menghina korban Tersebut yang berakibat patah hati dan putus asa sehingga mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri," imbuh Kapolres.

Selanjutnya korban di periksa bersama-sama dengan tim medis Puskesmas cilamaya girang dan pada tubuh korban tidak ada bekas penganiayaan.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama