ads

» » Konsumsi Miras, 3 Suporter Bola Tewas di Pagaden

Konsumsi Miras, 3 Suporter Bola Tewas di Pagaden
RAKYATSUBANG.COM - Tiga orang suporter bola yang akan berangkat ke Bandung untuk menghadiri kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indobesia (PSSI) meninggal dunia di wilayah Pagaden, Sabtu (7/1/2017).

Menurut informasi, ketiga suporter bola tersebut meninggal karena terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang memiliki kadar alkohol 70 persen yang dicampur dengan sprite dan air kelapa.

Sebelum dinyatakan meninggal dununi, ketiga suporter ini pada hari Rabu (4/1/2017) bersama temannya yang berjumlah 21 orang berangkat dari Surabaya menuju kota Bandung melewati jalur Pantura dengan menggunakan kendaraan secara gratis atau nebeng.
selanjutnya pada hari Jumat (6/1/2017) rombongan tiba di Kecamatan Pusakanegara, Subang. Selanjutnya dijemput oleh Singgih selaku suporter lainnya yang beralamatkan di Kecamatan Compreng. Kemudian rombongan suporter itu bermalam di kediaman rumah Singgih.

Selanjutnya pada malam Sabtu rombongan suporter bersama Singgih mengkonsumsi miras. Usai mengkonsumsi miras, pada hari Sabtu rombongan  melanjutkan perjalanan ke Bandung dengan di antar oleh Singgih menggunakan kendaraan roda empat bak terbuka.
Namun pada saat di perjalanan salah satu suporter bernama Briyan Adam Firdaus over dosis dan langsung meninggal dunia. Selanjutnya rombongan ke Puskesmas Pagaden untuk memeriksakan Briyan dan yang lainnya.

Kemudian pada pukul 16.45 Wib suporter lainnya bernama Rudi, (23) meninggal dunia. Saat ini untuk suporter yang mengalamai keracunan / overdosis masih dalam penanganan medis sebanyak lima orang dan sisanya diamankan sementara di Polsek Pagaden.
Berikut merupakan data korban overdosis miras yang diperoleh dari pihak kepolisian. 

Untuk Korban mmenunggal (MD) yakni  Brian adam firdaus (17) Alamat Jln. Brigjen katamso No.3 Kec. Waru kab. Sidoarjo, Rudi (23) alamat Ds. Pengkol Kec. Waru kab.sidoarjo dan Hasrul al Foka (22) alamat Ds. Sawutrataf kec. Waru kab. Sidoarjo.

Sedangkan korban yang dirujuk Ke RSUD Ciereng diantaranya Nasif (18) alamat Kp. Wedoro pepe Kec. Waru kab. Sidoarjo, Anton (18) alamat Wedoro Sukun Kec. Waru Sidoarjo, Adot, (18) alamat Ds. Bungur asih kec. Waru kab. Sidoarjo dan Wawan, (22) alamat Ds. Bungur asih kec. Waru Sidoarjo.

Saat ini kasus over dosis akibat miras ini ditangani Unit Reskrim Polsek Pagaden dan Sat Reskrim Polres Subang.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama