ads

» » Komentar Masyarakat Subang Menjelang Vonis Ojang Sohandi

Komentar Masyarakat Subang Menjelang Vonis Ojang Sohandi
RAKYATSUBANG.COM - Beredar informasi bahwa pada tanggal 14 Januari 2017 bupati Subang non aktif Ojang Sohandi akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor Bandung.
Informasi tersebut beredar luas di media sosial Facebook, salah satu akun bernama Tirani Dwitasari memposting sebuah foto dengan gambar Ojang Sohandi dan sebuah keterangan “14 Januari Ojang Sohandi di vonis”. Gambar tersebut dibangikan dibeberapa grup dan mendapat komentar beragam.
Banyak masyarakat pengguna media sosial di Subang berkomentar miring dan menganggap Ojang Sohandi sebagai orang yang tidak bisa membawa Subang kearah yang lebih baik. Kasus korupsi menurut masyarakat tidak bisa diampuni.
“Punten nu kitu mah hente pantes dibela, eta nu gses nyangsaraken rakyat Subang (Maaf, yang kayak begitu tidak usah dibela, dia udah menyengsarakan rakyat Subang),” komentar akun Charodhot Che dalam grup Facebooker Subang.
Selain dianggap telah menyengsarakan rakyat, Ojang juga telah membuat masyarakat kecewa karena telah melakukan korupsi secara gotong royong.
“Pantesna seumur hidup…….mudah-mudahan. Amiiin….” koemtar akun Abdi Sanghiang.
Walapun hampir semua komentar dalam sebuah foto yang posting oleh akun bernama Tirani Dwitasari itu bernada miring, ada beberapa masyarakat yang berkomentar bijak. Menurutnya kasus yang menimpa Ojang merupakan bahan pembelajaran bagi semua pihak.
“Wah upami tiasamah FBS ngepostingnya yang positif-positif saja demi kemajuan Subang. Saling menolong, saling berbagi hal-hal anu pisaeun… ameh sadayana barokah (Wah kalau bisa FBS ngepostingnya yang positif-positif saja demi kemajuan Subang. Saling menolong, saling berbagi hal-hal bagus. supaya semuanya barokah),” komentar Bobez Andremaz.
Seperti diketahui, Ojang menjadi terdakwa dalam kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dalam kasus korupsi BPJS Kabupaten Subang. Selama kurun waktu 2011 hingga 2016, kekayaan Ojang mencapai Rp 60 miliar lebih.
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama