ads

» » Harapan Politisi Subang Menjelang Vonis Ojang Sohandi

Harapan Politisi Subang Menjelang Vonis Ojang Sohandi
RAKYATSUBANG.COM – Menjelang vonis bupati Subang non aktif Ojang Sohandi yang akan dilaksanakan di Pengadilan Tipikor Bandung, beragam komentar muncul dari kalangan politisi Subang. salah satunya dari Ketua DPD PAN Asep Rohman Dimyati (ARD).
Menurutnya kejadian yang menimpa Ojang harus dijadikan bahan pembelajaran bagi semua pihak. Apalagi bagi pejabat Subang, jangan sampai ada lagi kejadian serua menimpa pejabat Subang.
“Kita hanya meminta kepada seluruh pejabat di Subang jangan mengulangi kesalahan masa lalu. Kita harus bersama-sama membangun Subang,” kata ARD, Kamis (5/1/2017).
ARD hanya berpesan jangan pernah mengulagi kesalahan masa lalu. Selain itu, dirinya menyatakan mendukung proses penegakan hukum yang berlaku di Indonesia.
“Kalau itukan perkara mantan bupati sudah ada diranah hukum, prosesnya sekarang sedang berjalan. Kita harus menghargai dan menghormati proses hukum yang berlaku. Kalau untuk informasi vonis juga saya belum tahu,” katanya.
Sementara itu, politisi PDP Perjuangan yang juga ketua DPRD Subang Beni Rudiono mengatakan semoga proses hukum yang dijalani Ojang Sohandi cepat selesai.
“Kita belum mendapat kepastian kapan vonisnya, tapi lebih cepatkan lebih bagus, dan kelihatannya pak Ojang sudah menerima,” kata Beni.
Dengan cepat selesainya perkara yang dialami mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Subang ini, tentunya jalannya pemerintahan di Kabupaten Subang akan cepat kembali normal.
“Semoga semuanya cepat selesai dan bu Imas segera dilantik menjadi bupati depinitif, suapaya ada wakilnya dari PDP Perjuangan,” katanya.
Beni berharap untuk vonis Ojang sendiri, semoga berjalan dengan lancar dan vonis yang dijatuhkan tidak berat.
“Mudah-mudahan vonisnya tidak terlalu berat, dan pemerintaan berjalan normal kembali. Supaya pelayanan berjalan maksimal,” pungkas Beni. (Mediajabar.com)
Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama