ads

» » 2 Warga Pagaden Tewas Dalam Kecelakaan di Ciater

RAKYATSUBANG.COM - Dua warga Kecamatan Pagaden tewas setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Ciater-Bandung tepatnya di depan pintu masuk Gracia, Minggu (15/1/2017).

Menurut informasi kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan yaitu dua sepeda motor dan satu mobil truk pengangkut air mineral tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wib.

Kejadian bermula saat sepeda motor Suzuki Byosn nopol T 3959 WD yang dikendraan oleh Egi berboncengan dengan temannya keluar dari pintu masuk Gracia menuju Ciater, lalu bertabrakan dengan sepda motor Honda CBR 150 nopol T 6633 YI yang datang dari arah Ciater menuju Bandung.

Akibat tabrakan itu, pengendraa sepeda motor terpental ke kanan jalan, lalu datang dari arah berlawanan datang kendraan truk air mineral aqua. Seketika korban tergilas oleh ban depan sebelah kiri truk tersebut.

Akibat kejadian tersebut pengendara/berboncengan Honda CBR meninggal dunia di tempat dengan luka parah di kepala dan bagian perut.

Menurut data dari kepolisian untuk korban meninggal yakni Aditya Risma (21) alamat Kp. Keresek Baru RT. 23 RW.05  Ds Sumur Gintung Kec. Pagaden dan Sri (21) alamat Kp. Cerelek Ds Gunungsembung Kec. Pagaden.

Sedangkan untuk Identitas pengemudi Truk Aqua yakni Pepen Sopandi alamat Garut 08 06 1984 alamat  Kp. Rancaciung Rt.03 Rw.05 Ds Neglasari Kec. Limbangan Garut.

Untuk ientitas pengendra Byosn tercatat yaitu Edi Triana (17) Pelajar, alamat Kp. Penembong Rt.02 Rw.01 Kel Parung Kec. Subang dan Rapidah (16)Pelajar alamat Kp. Sukaresmi Rt.014 Rw.004 Kel Soklat, Subang keduanya mengalami luka ringan.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama