ads

» » Silaturahmi Guru FKDT dan Pemberian Honor FKDT

Silaturahmi Guru FKDT dan Pemberian Honor FKDT
RAKYATSUBANG.COM - Subang (27/12/2016), bertempat di Yayasan Raudhatul Uluum Desa Tenjolaya Kec.Kasomalang dilaksanakan Silaturahmi Guru FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) dan Pemberian Honor FKDT. 

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, Kepala Kemenag Kab.Subang Dr.H.A Sukandar M.A, Kabag Sosial Setda Kab.Subang Aan Hadari S.Pt M.Si, Ketua FKDT Kab.Subang Atep Abdul Ghofur serta dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Pengurus FKDT Se Kab.Subang, para siswa santri yayasan Raudhatul uluum. 

Ketua Pengurus FKDT Kab.Subang Atep Abdul Ghofur mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Subang yang telah memberi bantuan kepada FKDT. Dengan Silaturahmi ini juga dapat mempererat Hubungan dengan para pengurus FKDT Kecamatan. 

Pengurus FKDT Kab.Subang pada intinya Siap untuk mendukung dan menyukseskan program-program Pemerintah Daerah Kab.Subang. 

Selanjutnya Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, SE menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada kyai, ustad, pimpinan pondok pesantren karena telah membentuk karakter moral akhlaq siswa menjadi baik.

Di Kab.Subang sendiri telah memiliki Peraturan Bupati mengenai aturan jam wajib belajar efektif pada malam hari dari pukul 18.00 -20.00 WIB.  Hal ini dilakukan agar para siswa dapat mengisi kegiatan di malam hari dengan belajar. Generasi penerus pemuda Kab.Subang harus menunjukkan prestasi yang baik, berbagai ancaman seperti ancaman narkoba, HIV AIDS harus dicegah melalui akhlaq dan moral yang harus diperkuat. Kabupaten Subang harus lebih maju ke depan seiring dengan adanya Pelabuhan Internasional Patimban dan Bendungan Sadawarna maka penguasaan bahasa inggris sangat penting. 

Dengan adanya   Pembangun tersebut tentu akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat subang. Dalam Kesempatan diserahkan pemberian insentif dari Plt Bupati Subang simbolis Kepada 5 perwakilan guru diniyah dan Pemberian 1 Buah Laptop Kepada Pengurus FKDT Kab.Subang 


Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama