ads

» » Rapat Paripurna Penetapan dan Persetujuan RAPBD Tahun 2017

Rapat Paripurna Penetapan dan Persetujuan RAPBD Tahun 2017
RAKYATSUBANG.COM - TPP akan mengalami kenaikan sebesar 100 persen untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mencegah penyelewengan. Kemudian guru honorer akan diberikan tunjangan untuk membantu meringankan kerjanya. Perhatian lainnya ialah pembangunan infrastruktur akan menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Subang.

Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih dalam sambutannya pada Rapat Paripurna dengan agenda Penetapan dan Persetujuan RAPBD Tahun 2017, Rabu (30/11). 

Kemudian Imas menyampaikan terima kasih kepada para anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran dalam membahas Raperda tentang APBD tahun 2017. Dirinya meminta untuk koreksi dan perhatian pada masa yang akan datang.

Dirinya berharap serapan anggaran di tahun 2017 mendatang dapat meningkat dengan tujuan memberikan manfaat pada hasil pembangunan.

“Kami berharap penyerapan anggaran meningkat di Tahun 2017 sehingga dapat memberikan manfaat. Terutama dalam kenaikan TPP, tunjangan bagi guru honorer,” ujarnya.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Subang Beni Rudiono yang didampingi oleh jajaran Pimpinan Dewan dan dihadiri Perwakilan Muspida, Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si serta para kepala SKPD se-Kab Subang. [HUMAS]

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama