ads

» » Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Subang

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Subang
RAKYATSUBANG.COM - Kamis (15/12/2016) Pukul 09.00 WIB Bertempat di Alun-Alun Kab.Subang dilaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H.

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Muspida Kab.Subang, Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si, Asisten Daerah I,II, para Kepala SKPD dan Camat se-Kab.Subang, serta dihadiri oleh masyarakat Kab.Subang. 

Dalam Sambutannya Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE Menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak / Ibu dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Juga mengucapkan selamat datang kepada Ustad Solmed yang telah menyempatkan hadir di Kabupaten Subang untuk Menyampaikan Tausiah Kepada Masyarakat Kabupaten Subang dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga menambah wawasan pengetahuan agama. 

Plt Bupati Subang juga menghimbau untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam rangka membangun Kabupaten Subang. Program Gapura Subang akan tercapai dengan dukungan dari semua pihak baik Pemerintah maupun masyarakat Kab.Subang. 

Pemerintah juga telah memberi Honor Insentif bagi FKGN Kab.Subang, hal ini ditujukan agar lebih semangat dalam mendidik anak juga semangat dalam membentuk karakter moral anak. Pembentukan Karakter moral dapat membentuk ahklaq yang baik. 

Di Kabupaten Subang pada saat ini memiliki Peraturan Bupati mengenai aturan jam wajib belajar pada malam hari, Hal ini agar para siswa siswi pada pukul 18.00-20.00 WIB untuk belajar di malam hari dan tidak keluyuran di malam hari, juga menghimbau agar Masyarakat Kab.Subang agar selalu membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah sembarangan. 

Selanjutnya Ustad Solmed memberikan ceramah mengenai Keteladanan Nabi Muhammad SAW, yang berisi bahwa dengan Peringatan Maulid Nabi umat islam harus mencontoh perilaku baik yang dimiliki Nabi Muhammad SAW juga harus meyakini Al Quran sebagai Pedoman Hidup sekaligus memberikan petunjuk kepada orang-orang yang bertakwa. [HUMAS]


Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama