ads

» » Penyerahan SK Pengalihan Status Kepegawaian PNS Daerah Kab. Subang

Penyerahan SK Pengalihan Status Kepegawaian PNS Daerah Kab. Subang
RAKYATSUBANG.COM - Rabu (14/12/2016) Pukul 13.00 WIB Bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dilaksanakan Penyerahan SK Pengalihan Status Kepegawaian PNS Daerah Kabupaten Subang yang menduduki Jabatan Fungsional Guru dan tenaga Kependidikan Menjadi PNS Daerah Provinsi Jawa Barat.  

Acara Penyerahan ini dihadiri oleh Asda III H.Sumasna S.T M.Mum, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab.Subang Hj.Nina Herlina S.Sos M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Subang H.Kusdinar, M.Si Dan diikuti oleh para guru dan kepala sekolah. 

Dalam Sambutannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab.Subang Hj.Nina Herlina S.Sos M.Si menyampaikan dengan diberlakukannya Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Pemerintah Kabupaten Subang telah menerima SK pengalihan PNS Daerah yang menduduki Jabatan Fungsional Guru, Pengawas dan tenaga Kependidikan menjadi PNS Daerah Provinsi Jawa Barat. 

Jumlah Penyerahan SK Sebanyak 819 Orang dengan rincian Pengawas dan Guru DPK SMA / SMK Swasta sebanyak 70 orang, Fungsional Guru SMA dan tenaga Kependidikan 575 Orang dan Fungsional Guru SMK dan tenaga Kependidikan sebanyak 174 Orang. Yang batas usia pensiun sebanyak 16 orang tidak dapat diterbitkan SK Pengalihannya, sedangkan Kesalahan Penulisan NIP sebanyak 5 Orang masih sedang dalam proses penerbitan SK Pengalihan di BKN Kanreg III Bandung. 

PNS Daerah Kabupaten Subang yang telah terbit SK Pengalihan TMT 01 Oktober 2016 mulai penggajian di pemerintah Provinsi Jawa Barat TMT 01 Januari 2017. Selanjutnya Asda III H.Sumasna S.T M.Mum dalam sambutan nya menyampaikan ucapan Selamat Kepada para guru yang telah beralih status menjadi PNS daerah Provinsi Jawa Barat, akan tetapi Lokasi Kerja tidak ada perubahan signifikan, dengan beralih nya status juga mendapatkan reward yang berbeda. 

Terdapat 6 Urusan Wajib pelayanan dasar antara lain Urusan Pendidikan, Urusan Kesehatan, Urusan Sosial, Urusan PU dan Tata Ruang, Urusan Perumahan dan pemukiman, Urusan Trantib dan Kesejahteraan Umum. Oleh Karena itu urusan pendidikan menjadi tanggung jawab bersama, mari bersama- sama membangun dunia pendidikan ke depan agar lebih baik dan harus optimis dengan peralihan status ini akan memberikan manfaat yang baik bagi dunia pendidikan di Kabupaten Subang. 

Acara diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara SK Pengalihan PNS Daerah Kab.Subang yang menduduki Jabatan Pengawas, Fungsional Guru dan Tenaga Kependidikan menjadi PNS Provinsi Jawa Barat . Setelah selesai penandatanganan kemudian secara simbolis Pemberian SK kepada Unsur Pengawas diwakili oleh H.Iin Solahudin S.Pd M.Mpd, Unsur SMA diwakili oleh Agung Ira Rohyani S.pd dari SMAN 2 Subang, Unsur SMK diwakili oleh Deden Suryanto S.Pd M.Pd dari SMKN Cipendeuy. (HUMAS)


Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama