ads

» » Penyerahaan Penghargaan Swasti Saba atau kota berpredikat Sehat dari Kementerian Kesehatan

Penyerahaan Penghargaan Swasti Saba atau kota berpredikat Sehat dari Kementerian Kesehatan
RAKYATSUBANG.COM - Bandung Rabu (14/12/2016) Pukul 09.00 WIB. Bertempat di Aula Barat Gedung Sate dilaksanakan Penyerahaan Penghargaan Swasti Saba atau kota berpredikat Sehat dari Kementerian Kesehatan. 

Kabupaten Subang termasuk penerima penghargaan kota sehat dari 20 kota / Kabupaten di Jawa Barat. Wakil Gubernur Jawa Barat H.Deddy Mizwar  menyerahkan penghargaan kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan H.Sumasna ST M.Mum yang mewakili Plt Bupati Subang. 

Kabupaten dan kota sehat adalah suatu daerah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dan kegiatan yang terintegrasi dan telah disepakati, Kegiatan pembangunan Kesehatan diarahkan untuk mencapai masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat, juga untuk mencegah dan mengatasi permasalahan kesehatan yang semakin kompleks untuk itu pemberdayaan bidang kesehatan menjadi sangat penting. 

Adapun Kabupaten/ Kota yang mendapatkan penghargaan dari kementerian kesehatan adalah Kota Cimahi, Kota Bandung, Banjar, Sukabumi, Depok, Kota Bogor, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Kab.Bandung, Kab.Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Subang, Kab Garut, cirebon, kuningan,Kab indramayu, Sukabumi, Kab Bogor dan Karawang. [HUMAS]

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama