ads

» » Penyambutan dan Penyerahan Piala Pangdam III Siliwangi kepada Tim Sepakbola Persikas U-15

Penyambutan dan Penyerahan Piala Pangdam III Siliwangi kepada Tim Sepakbola Persikas U-15
RAKYATSUBANG.COM - Subang (29/12/2016) pukul 08.00 WIB bertempat di Halaman Kantor Bupati dilaksanakan Penyambutan dan Penyerahan Piala Pangdam III Siliwangi kepada Tim Sepakbola Persikas U-15. 

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam, Ketua DPRD Kab.Subang Ir.Beni Rudiono, Danwingdik tekkal Kolonel Tek I.G Made Radar P.J S.T, Sekretaris Daerah Kab.Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si serta dihadiri oleh para Asda 1, 2, 3, para Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Subang. 

Menurut Dede Warman Selaku Wakil Ketua PSSI Kab.Subang U-15 menyampaikan prestasi ini sebagai hasil perjuangan kerja keras antara tim juga para pemain, dengan raihan prestasi ini tentu membawa nama baik kab.Subang setelah sekian lama persikas subang puasa gelar. 

Terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberi support dan dukungan karena tanpa dukungan tim tidak akan dapat meraih prestasi. 

Selanjutnya Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE mengatakan Apresiasinya dan rasa bangga Tim Persikas terhadap raihan juara pertama pada piala Pangdam III Siliwangi. Hadiah terbaik subang di akhir tahun 2016. Terima kasih kepada pemain official, pelatih dan pemain. Prestasi juara  yang diraih ini semoga dapat memacu motivasi generasi muda untuk memajukan Kabupaten  subang.  

Hal yang terpenting adalah pembinaan mental harus dilatih karena dengan mental yang baik tentu tingkat percaya diri akan semakin baik. Juga pendidikan agama sangat penting untuk membangun jiwa yang berakhlaq baik Plt Bupati Subang juga berharap semoga tahun 2017 lebih baik dari tahun 2016. 

Selesai penyerahan Piala dan Piagam Plt Bupati bersama seluruh tim persikas melakukan arak-arakan atas keberhasilan meraih juara I. Hal ini dilakukan untuk memperlihatkan prestasi kepada masyarakat Kab.Subang. Adapun rute arak-arakan melewati Jalan wangsa goparana-jalan otista-perempatan wesel-jalan Mayjen Sutoyo-Jalan Kartawigenda-Jalan Suprapto-jalan Kaum -Jalan Ade Irma Surya Nasution-wisma Karya dan kembali ke halaman kantor bupati Subang. Para Rombongan diarak menggunakan Jeep dan truk tronton terbuka.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama