ads

» » Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Tahun 2016

Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Tahun 2016
RAKYATSUBANG.COM - Kamis (08/12/2016) Pukul 09.00 WIB bertempat di Dusun Cinengah Desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang dilaksanakan Acara Penutupan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun 2016. 

Acara ini di hadiri oleh Asisten Administrasi Pembangunan (Asda 2) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si, Kepala BPMKB Kab. Subang Drs. H. Syawal, M.Si, Para Danramil, Kapolsek Jalancagak, Para Babinsa, serta undangan lainnya.

Asda 2 Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan Plt. Bupati Subang dan permohonan maaf ibu Plt. Bupati tidak bisa hadir secara langsung karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan. Dalam sambutan Plt. Bupati yang disampaikan Asda 2 disampaikan bahwa Kabupaten Subang telah meraih 3 penghargaan diantaranya : 1. Penghargaan Sadar Hukum & Ham Tingkat Nasional yang akan diserahkan di Surabaya, 2. Penghargaan Pembina Karang Taruna Tingkat Nasional yang akan diserahkan di Palembang, 3. Juara KB Kes Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) dari tahun ke tahun mengalami peningkatan dan dapat dirasakan oleh masyarakat berupa terbangunnya fasilitas jalan, jembatan, tempat ibadah, bedah rumah dsb. Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) dimaksudkan agar semua kalangan baik TNI, Pemerintah dan masyarakat bahu membahu membangun sarana dan prasarana yang ada di masyarakat.

Di akhir sambutan Asda 2 menyampaikan terima kasih atas segala capaian pembangunan yang ada di Desa Curugrendeng, kemudian di tutup dengan kata-kata penutupan. [HUMAS]


Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama