ads

» » Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan melalui Pengajian

Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan melalui Pengajian
RAKYATSUBANG.COM - Kamis (8/12/2016) Pukul 19.00 WIB bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati dilaksanakan Pengajian Rutin . Yang dihadiri oleh Asda II Drs.H.Cecep Supriatin M.Si, Asda III H.Sumasna ST. M.Mum , Perwakilan SKPD dan Camat Kabupaten Subang tokoh agama tokoh masyarakat . 

Asda II Drs Cecep Supriatin M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih telah mengikuti pengajian rutin, Pelaksanaan Pengajian rutin ini merupakan rangkaian kegiatan minggu terakhir untuk bulan desember, Tujuan diselenggarakan pengajian rutin ini untuk bersilaturahmi antara pejabat  pemerintah Kabupaten dengan para tokoh masyarakat di daerah juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. 

Plt Bupati tidak bisa menghadiri pengajian rutin karena menerima penghargaan Kemenkumham atas Kabupaten peduli HAM di Surabaya, Juga Pada Hari jumat akan menerima penghargaan sebagai pembina Karang taruna terbaik, setelah sebelumnya pada selasa meraih juara pada KB-Kes tahun 2016  rangkaian Prestasi yang diraih semoga dapat lebih ditingkatkan dan membawa Kabupaten Subang lebih maju dan dapat dibanggakan. 

Selanjutnya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi H.Kusman Yuhana S.Sos M.Si menyampaikan dengan Jumlah Perusahaan yang mencapai 700 perusahaan di Kabupaten Subang maka muncul  permasalahan yang kompleks, berbagai demo, tuntutan buruh selalu ada akan tetapi pelaksanaan demo berjalan aman, lancar, tertib serta tidak anarkis. 

Terkait yang menentukan upah terdiri dari Dewan pengupahan, Serikat pekerja, unsur perusahaan Apindo, dalam rekrutmen pegawai perusahaan juga harus bebas dari Pungutan liar dan harus Koordinasi dengan Disnakertrans, Penataan Pelayanan PKI juga saat ini sedang dilakukan karena Kab.Subang merupakan salah satu pengirim terbesar Tenaga Kerja Indonesia dengan adanya penataan ini diharapkan permasalahan TKI yang ada di Kab.Subang dapat menurun. Selanjutnya dilanjutkan dengan pengajian Rutin secara bersama-sama dan pengajian diakhiri dengan ceramah singkat dari ustad ansori yang membahas mengenai keteladanan Nabi besar muhammad. [HUMAS]

Follow @rakyatsubang


Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama