ads

» » Heboh!!! Om Telolet Om Jadi Trending Topic Dunia

Heboh!!! Om Telolet Om Jadi Trending Topic Dunia
RAKYATSUBANG.COM - Saat ini bunyi klakson bus ‘telolet’ asal Indonesia mendadak jadi trending topic. Bukan hanya di Indonesia, ternyata telolet atau OM TELOLET OM menjadi tranding topic dunia.

Untuk di media sosial twitter saja hari ini, Rabu (21/12/2016) tercatat ada sekitar 400 ribu kicauan dari para netizen yang menggunakan kalimat OM TELOLET OM.

Banyak video mengenai OM TELOLET OM yang diunggah dalam beberapa media sosial. Selain di Twitter, OM TELOLET OM juga banyak dibagikan di Facebook dan Instagram.

Bahkan untuk disetiap psotingan artis-artis terkenal Indonesia maupun dunia, setiap komentar banyak  yang menyelipkan kalimat OM TELOLET OM.

Beberapa akun media sosial yang menjadi sasaran penyebaran virus OM TELOLET OM tersebut tidak hanya menimpa artis, pejabat duniapun ikut terkena. Salah satunya yang menjadi sasaran OM TELOLET OM adalah Presiden Amerika Serikat yang baru terpilih, Donald Trump.

Tidak hanya itu, Presiden Indonesiapun ikut menjadi sasaran, banyak komentar baik di akun instagram, twitter dan facebook milik Jokowi selalu dipenuhi dengan kalimat OM TELOLET OM.

Fenomena OM TELOLET OM tersebut sangat cepat menjadi viral. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya pengguna media sosial yang banyak membagikan kalimat OM TELOLET OM.

Sampai saat ini tidak ada kepastian awal mula tersebarnya kalimat dan video OM TETOLEOT OM, tapi beberapa beranggapan bahwa fenomena pemburu klakson telolet ini awal-awalnya marak ditemui di daerah Jawa dan sekitarnya.

Diluar itu semua, fenomena ini menjadi pro kontra. Ada yang menganggap hal ini justru membuat spam di internet. tapi ada juga yang mendukung, dengan alasan celah untuk menyuarakan nama Indonesia secara mendunia.

Entah dengan tanggapan apa saja itu, tapi fenomena ini terlihat sudah cukup banyak memakan perhatian orang-orang ternama, terkhsus pada beberapa public figure.

Follow @rakyatsubang

Anindya Fauziah

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama