ads

» » Polres Subang Diminta Usut Sampai Tuntas Penyebar BAP Palsu

Polres Subang Diminta Usut Sampai Tuntas Penyebar BAP Palsu
RAKYATSUBANG.COM - Fitnah terhadap beberapa aktivis Subang melalui selebaran Berita Acara Pemeriksaan (BAP) harus diusut sampai tuntas oleh Pihak Kepolisian Polres Subang.

Laporan yang dilayangkan oleh aktvis kepada Polres Subang tersebut harus ditintak lanjuti karena dalam BAP palsu tersebut selain ada nama para aktivis, terdapat juga nama institusi Polres Subang dan Kodim.

Adapun yang melaporkan terkait beredarnya BAP palsu tersebut adalah aktivis buruh Warlan yang sudah mendatangi Mapolres Subang pada Jumat (11/11/2016) kemarin.

"Kami sudah melaporkan terkait pencemaran nama baik sesuai UU. No.8 TH 2011 pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 tentang UU IT...junto pasal 310 dan 311 Kuhp bukti terlampir," tulis aktivis buruh, Warlan dalan akun facebooknya.

Selain Warlan sejumlah aktivis juga sangat menyangakan dengan pihak-pihak yang melakukan penyebaran BAP palsu tersebut. Hal tersebut sudah jelas-jelas ingin membunuh karakter para aktivis Subang sehingga isu penerima aliran dana haram CPNS K2 yang jumlahnya miliaran bisa tertutup oleh isu tersebut.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama