ads

» » Pertamina EP Subang Bangun Rumah Inspirasi

Pertamina EP Subang Bangun Rumah Inspirasi
RAKYATSUBANG.COM - Rumah Inspirasi yang merupakan corporate social resposibility (CSR) PT Pertamina EP Asset 3 Subang di Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang diresmikan, Senin (14/11/2016).

Acara ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik, Dewan Pertimbangan Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Djismun Kasri, Darwira Wijayanti, Sulistiyowati, Direktur Ekspolasi PT Pertamina EP Nanang Abdul Manaf, Direktur Keuangan PT Pertamina, Subang Field Manager, Tokoh Masyarakat Mayjen TNI Purnawirawan Adang Sonjaya, Asda III, Camat Subang dan masyarakat sekitar . 

Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE mengucapkan terina kasih atas nama Pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Subang  dengan diresmikannya rumah inspirasi ini dan terima kasih juga kepada PT Pertamina EP Asset 3 Subang Yang telah mendukung rumah inspirasi. 

Dengan keberadaan rumah inspirasi diharapkan dapat membantu terutama dalam pengeloaan sampah, hal ini sesuai dengan program yang dimiliki Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yaitu Gapura Serasi yang berarti Sehat, Rapi ,Bersih dan indah.

Saat ini  Kabupaten Subang sedang berjuang untuk mendapat penghargaan piala adipura. Oleh karena itu mari bersama-sama menjaga kebersihan dan keindahan dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Sampah- sampah ini bisa juga dimanfaatkan dengan cara mendaur ulang sampah tersebut dan tentunya dapat meningkatkan nilai ekonomi masyarakat.

Selanjutnya  Dewan Pertimbangan Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Djismun Kasri mengucapkan juga terima kasih dan mendukung di resmikannya keberadaan rumah inspirasi yang dapat memberi  peningkatan ekonomi masyarakat.

Selesai Peresmian Plt Bupati Subang berkeliling meninjau rumah inspirasi.  Di dalam rumah inspirasi ini terdapat Bank Roentah Inspirasi (Broeri), Bengkel Kreatif, Sanggar Inspirasi (Sari), Biogas, Taman Toga Inspirasi.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama