Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017

Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017

Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD dilaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi-Fraksi Terhadap KUA,PPAS Tahun 2017 dan Raperda Bangunan Gedung Serta Pembentukan Pansus. 

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.ImasAryumningsih SE, Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir Beni Rudiono, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD,  Perwakilan Kepala SKPD Se-Kabupaten Subang. 

Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih menyampaikan jawaban pandangan Umum Fraksi PDI Perjuangan sebagai berikut sepakat sebagai bagian upaya menyeleraskan berbagai aspirasi dari seluruh potensi pembangunan di kabupaten subang agar menjadi sinergitas dalam perencanaan maupun pelaksanaannya, Pelayanan Publik khususnya di daerah harus terbebas dari praktik pungutan liar, Kualitas Pelayanan RSUD harus ditingkatkan, 

PAD Kabupaten Subang Pada Tahun 2017 diproyeksikan Hanya Naik sebesar 3,31 % serta peningkatan pajak daerah diproyeksikan hanya naik sebesar 0, 93 % dari tahun 2016. Keputusan untuk mematok pertumbuhan ekonomi makro di angka 4,69 persen atas pertimbangan dua hal yakni tingkat konsumsi dan investasi. Dua faktor ini menjadi pendorong utama tingkat pertumbuhan . 

Adapun mengenai investasi pemerintah masih melihat adanya capital inflow akibat kebijakan Tax amnesty hal itu diyakini akan mendorong pertumbuhan investasi tahun depan, berkaitan dengan status dan gaji tenaga honorer di bidang pendidikan sepakat bahwa hal ini akan menjadi perhatian prioritas pemerintah daerah dengan berdasarkan pada aturan dan regulasi yang ada serta kemampuan keuangan daerah, 

Berkaitan dengan perubahan SOTK dalam pengisian jabatan harus dapat menempatkan orang-orang yang profesional di bidangnya, selanjutnya Raperda tentang Bangunan Gedung. Pihak eksekutif sangat mengapresiasi keinginan fraksi PDIP untuk membahas lebih lanjut Raperda bangunan gedung agar penataan bangunan dan gedung lebih baik lagi. Selanjutnya jawaban Pandangan Umum Fraksi Partai golongan Karya sepakat bahwa yang menjadi tantangan dalam pembangunan daerah adalah masalah peningkatan kapasitas pemerintah daerah sehingga tercipta kemampuan yang andal dan profesional . Pemerintah Daerah harus terus menjaga terwujudnya akuntabilitas kinerja instansi pemerintah daerah .

Jawaban Pandangan Umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.sepakat bahwa Penempatan para pejabat harus sesuai dan memiliki kualitas yang baik . Agar terhindar dari opini disclaimer yang ketiga kalinya untuk itu membutuhkan dukungan semua pihak. Selanjutnya Raperda Bangunan gedung akan dibahas mengenai penataan bangunan gedung yang mengantisipasi dan sebagai alat kontrol untuk berbagai bencana. Raperda bangunan gedung ini mengatur tentang pemanfaatan air hujan, sumur resapan dan ruang terbuka hijau. 

Jawaban Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrat Terhadap pengelolaan PAD pemerintah Daerah Kabupaten Subang berupaya seoptimal mungkin menggali dan merealisasikan potensi-potensi daerah agar proses pembangunan dapat berlangsung dan dinikmati oleh masyarakat subang mengenai raperda tentang bangunan gedung . Bentuk gedung yang mendapat pengaturan dan penertiban raperda bangunan gedung diantaranya mempunyai fungsi Hunian, keagamaan, usaha, sosial dan budaya, khusus.

Jawaban Pandangan umum Fraksi Gerindra terkait dengan antisipasi tidak terjadinya penundaan DAU di 2017 pemerintah Daerah akan berupaya melakukan penyerapan anggaran seoptimal mungkin serta mengendalikan dan memantau regulasi-regulasi terkait pengelolaan penganggaran agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, Mengenai Bangunan Gedung penegakan perda harus tegas tapi dilakulkan dengan pendekatan yang persuasif. 

Jawaban Pandangan Umum Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Sepakat atas ajakan terhadap anggaran belanja pemerintah untuk menjadi mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi melalui implementasi program dan kegiatan yang berpihak pada masyarakat .mengenai rincian belanja pegawai yang naik sebesar 11 persen yang didalamnya terdapat kenaikan belanja TPP akan dibahas lebih detail dan komprehensif dalam forum eksekutif dan legislatif Mengenai Raperda bangunan gedung dapat mengatur tentang fungsi dan klasifikasi bangunan gedung, persyaratan bangunan gedung, penyelenggaraan bangunan gedung, kelembagaan yang berkaitan dengan penyelenggaraan bangunan gedung, peran serta masyrakat dalam penyelenggaraan bangunan gedung , sanksi bila terjadi pelanggaran terhadapa bangunan gedung. 

Jawaban Pandangan fraksi amanat pembangunan nasional berkaitan dengan kontribusi BUMD termasuk PDAM terhadap Pendapatan Asli Daerah akan dibahas selanjutnya dalam forum eksekutif dan legislatif. .mengenai pelayanan administrasi kependudukan dan dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi pendudukan kami mendukung terhadap masukan dari eksekutif. 

Jawaban Pandangan Umum Fraksi Restorasi Nurani terkait dengan informasi perbandingan PAD yang terdapat di RAPBD perubahan Tahun 2016 serta rancangan KUA PPAS Tahun 2017 telah dibahas pada jawaban pandangan umum fraksi PKB, dengan adanya aturan terkait SOTK baru di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang kami sedang melakukan restrukturisasi personel di seluruh OPD Kabupaten Subang.


Follow @rakyatsubang
Nama

Ayo Tebak,2,Berita,343,Bisnis,12,BPJS Ketenagakerjaan,1,Event,13,Feature,1,Fokus,7,Foto,52,Gaya Hidup,1,Hiburan,30,HL,21,Hotel,15,Hukum,13,Humas,10,Info,7,Kebakaran,6,Lintas,3,Lipsus,1,Masak Apa,1,Medsos,56,Mudik Lebaran 2015,19,Nasional,5,Nyindir,1,Olahraga,10,Oleh-oleh Subang,2,Opini,17,Pemerintahan,72,Peristiwa,73,Persib,8,Pilkades,3,Polisi,4,Politik,15,Profil Artis,5,Profil Tokoh,33,Ragam,36,Ramadhan,11,Sekolah,1,Situ,1,Suara Rakyat,2,Surat Pembaca,3,Teknologi,1,Tips,3,TNI,2,Video,7,Wisata,7,
ltr
item
RAKYATSUBANG.com: Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017
Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017
Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap KUA,PPAS TA 2017
https://4.bp.blogspot.com/-1V_G1AbgltQ/WBdWRiy9BVI/AAAAAAAACi8/hMZWiw7sCKoh35nw9CRXvrmglaDPovqnACPcB/s640/paripurna%2BKUAPPAS.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-1V_G1AbgltQ/WBdWRiy9BVI/AAAAAAAACi8/hMZWiw7sCKoh35nw9CRXvrmglaDPovqnACPcB/s72-c/paripurna%2BKUAPPAS.jpg
RAKYATSUBANG.com
http://www.rakyatsubang.com/2016/11/penyampaian-jawaban-eksekutif-atas.html
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/2016/11/penyampaian-jawaban-eksekutif-atas.html
true
6521730541519406406
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy