ads

» » Penyambutan Satgas Yonif 312 Kala Hitam Ops Pamtas Darat RI-Malaysia

Penyambutan Satgas Yonif 312 Kala Hitam Ops Pamtas Darat RI-Malaysia
RAKYATSUBANG.COM - Upacara Penyambutan Satgas Yonif 312/KH Ops Pamtas Darat RI-Malaysia TA 2016 yang dilaksanakan rabu (16/11/2016) pukul 16.00 WIB di Lapangan Upacara Yonif 312/KH  dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, perwakilan Muspida kab.Subang. 

Dalam Sambutannya Plt Bupati Subang yang sebagai Inspektur Upacara menyampaikan puji syukur karena dapat diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama dalam melaksanakan Upacara Penyambutan Satgas Yonif 312/Kala Hitam yang telah tiba dari perbatasan RI-Malayasia dan mengucapkan selamat datang kembali ke Markas Satuan Yonif 312/Kala hitam. 

Belian juga mengucapkan terima kasih atas keberhasilan menggagalkan penyelundupan barang-barang ilegal dan pelintas batas, terlebih lagi selama berada di tempat tugas Yonif 312/Kala Hitam melakukan pendekatan yang dikenal dengan "Adu Bako" bersama masyarakat perbatasan, sehingga masyarakat perbatasan dengan sukarela menyerahkan senjata-senjata kepada Pos Satgas Yonif 312/Kala Hitam tanpa paksaan. Hal ini menjadi bukti bahwa satuan tugas yonif 312/KH dapat diterima oleh masyarakat dan tetap mengutamakan kearifan lokal dalam rangka menjaga keharmonisan antar suku bangsa.

"Tetap semangat untuk para TNI kita  jaga dan terus pelihara wibawa serta kehormatan Korps, agar nama Kesatuan Yonif 312/Kala Hitam semakin besar dan semakin harum di mata masyarakat Kabupaten subang khususnya dan negara umumnya. Tetaplah menjadi garda terdepan perekat NKRI, menjaga Pertahanan dan Bhineka Tunggal Ika." ujarnya.

Satgas Ops Pamtas Darat RI-Malaysia ini berjumlah 350 prajurit. Dan Pemerintah Kabupaten Subang mengapresiasi  kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas ops dengan baik.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama