ads

» » Pengajian Rutin dan Istigosah Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas NKRI

Pengajian Rutin dan Istigosah Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas NKRI
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati dilaksanakan Pengajian Rutin dan Istigosah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri Ke-45 Tingkat Kab.Subang Tahun 2016 juga dalam rangka menjaga kondusifitas NKRI di Wilayah Kabupaten Subang, Jumat (18/11/2016). 

Pengajian Istigosah  ini dihadiri oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE, Sekretaris Daerah Kab.Subang, Dandim 0605, Asda I,II, para kepala SKPD, Camat se-Kabupaten Subang, Kepala Kemenag Kab.Subang Dr.H.A Sukandar M.Ag, para perwira anggota Kodim 0605, perwakilan Danramil, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI ke 45 tahun. Dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0605 karena telah bekerja sama dengan pemerintah daerah  dalam bidang pertanian, dan pengawalan pembangunan. Melalui pengajian istigosah ini semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha esa.

Dalam rangka HUT Korpri sebagai anggota Korpri harus dapat melaksanakan dan meningkatkan penghayatan terhadap panca prasetya korpri dalam kehidupan sehari-hari. Mengenai Program pemerintah program Gapura Harus sukses dan tercapai oleh karena itu dibutuhkan dukungan semua dan juga elemen masyarakat.

Kabupaten Subang harus ada peningkatan ke depannya semoga dapat meraih penghargaan piala adipura. Dan juga semoga mendapat predikat yang baik dalam masalah laporan BPK. Untuk itu dibutuhkan Kekompakan dan Kerjasama guna mewujudkan Kabupaten Subang yang lebih baik dan lebih maju.

Selanjutnya Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab.Subang Drs.H.Hidayat M.Si dalam ceramah singkatnnya menyampaikan bahwa setiap anggota Korpri harus dapat menghayati makna yang terkandung dalam Panca Prasetya Korpri . Setiap anggota korpri harus dapat mengikatkan jiwa persatuan dan membina toleransi antar umat beragama dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama