ads

» » Pembukaan Bulan Bakti Karang taruna 2016

Pembukaan Bulan Bakti Karang taruna 2016
RAKYATSUBANG.COM - Pembukaan Bulan Bakti Karang Taruna Kabupaten Subang 2016 dengan tema ” Tiada Henti Terus Berkarya untuk Kabupaten Subang “.yelah dilaksanakan di lapangan Bola Desa Sariareja Kecamatan Jalancagak, Sabtu (16/11/2016).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Oleh Plt Bupati Subang Hj Imas Aryuningsih, SE, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.I K, Ketua DPD Karang Taruna Jabar sdr. Ir Budi M.Si, Ketua Karang Taruna Sbg Sdr. Heri Susanto SE, Para Camat Se wilayah Sbg Selatan, Kades Sarireja Sdr. Nugraha, serta para perwakilan Karang Taruna se Kab. Subang dan tamu undangan  350 Oang.

Pada Kesempatan tersebut Plt Bupati Subang Hj Imas Aryuningsing, SE menyampaikan Atas nama pribadi dan Pemerintahan kabupaten Subang menyambut gembira dan mengapresiasi atas terlenggaranya bulan bakti karang taruna 2016,.

"Karang Taruna harus terus mengembangkan Inovasi, Networking dan jiwa enterpreneurship, jaringan yang kuat dan luas mulail dari tingkat nasional,Provinsi smpai tingkat Rt merupakan kekuatan anyg luar biasa dan dapat di gunakan sebagai jaringan bisnis yang cukup menjanjikan oleh karang taruna."

?Kewajiban kita semua untuk menyelamatkan empat pilar kebangsaan kita, yakni pancasila, UUD 194," katanya.

Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, Kami berharap kita tdk mudah terpropokasi dan isu-isu yang berbau Radikalisme, Rasisme dan isu-isu yang menyesatkan, 

Pada kesempatan ini juga kami selaku plt bupati subang mengajak kepada seluruh anggta karang taruna untk bersama-sama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya untuk menyukseskan lima program Gapura.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama