ads

» » Kunjungan Kerja Komisi I dan III DPRD Kab. Cirebon

http://www.rakyatsubang.com/2016/11/lokakarya-sosialisasi-program-dan.html
RAKYATSUBANG.COM - Kunjungan Kerja Komisi I dan III DPRD Kabupaten Cirebon yang membahas tentang kebijakan pengangkatan dan pengelolaan tenaga non PNS serta infrastruktur dan Tata Ruang. Kunjungan Kerja ini diterima Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Subang Drs R Triharjanto, dan dihadiri oleh Kepala Bidang Program Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Subang Drs. Sugianto, M.Si, Selasa (8/11/2016).

Rombongan Kunjungan Kerja dipimpin oleh Hj Yunengsih Wakil Ketua DPRD Kab. Cirebon. Kabag Organisasi mengucapkan terima kasih kepada Rombongan Komisi I dan Komisi III DPRD Kab. Cirebon semoga kunjungan ini bisa bermanfaat bagi kedua kabupaten dan juga bisa saling bertukar informasi. 

Mengenai Kebijakan Pengangkatan dan Pengelolaan Tenaga Non PNS di Kabupaten Subang saat ini jumlah tenaga Honorer  mencapai 7.000 sedangkan yang sudah diangkat menjadi PNS sebanyak 1.619 melalui seleksi tertulis yang sudah dilakukan. Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) belum diterapkan di Kabupaten Subang dan setelah keluar Surat Edaran Menteri Dalam Negeri mengenai larangan pengangkatan tenaga Honorer Kabupaten Subang sampai saat ini tidak lagi mengangkat tenaga Honorer.

Terkait infrastruktur bantuan pusat maupun provinsi di koordinasilkan dengan BAPPEDA, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Hj. Yunengsih menyampaikan terima kasih atas penerimaan kunjungan di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Dengan Adanya Masukan semoga bisa diimplementasikan di Kabupaten Cirebon, semoga pertemuan ini membawa manfaat. [HUMAS]

Follow @rakyatsubang


Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama