ads

» » Konferensi Pers Terkait Jalannya Pembangunan di Kabupaten Subang,

Konferensi Pers Terkait Jalannya Pembangunan di Kabupaten Subang,
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Kantor Bupati Subang Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih melaksanakan Konferensi Pers terkait jalannya pembangunan di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Senin (21/11/2016). 

Plt Bupati Subang menyampaikan bahwa keberhasilan pembangunan Kabupaten Subang tercermin dari keberhasilan  program Gapura Subang yang terdiri dari Gapura Emas Kabupaten Subang pada saat ini memiliki gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Subang, 

Gapura Serasi (Sehat, Rapi, Bersih dan indah) dalam rangka mendukung peraihan adipura setiap dinas dihimbau untuk memiliki tempat sampah organik dan non organik. 

Dengan kebiasaaan membuang sampah pada tempatnya maka sampah-sampah dapat dipilah dan dapat didaur ulang menjadi lebih bermanfaat.

Terkait dengan Gapura Intan (Infrastruktur Berkelanjutan)  infrastruktur Kabupaten Subang target pada tahun 2018 sudah selesai, kepada ULP agar menjadi masukan dan perhatian. Semua keberhasilan program gapura harus didukung oleh semua masyarakat. 

Terkait pernyataan mengenai aliran dana CPNS K2 oleh Heri Tantan sebesar 125 juta , Plt. Bupati Subang mengaku kaget karena pada saat pertama dilantik pendaftaran K2 sudah berjalan dan  dirinya tidak termasuk dalam Tim Verifikasi Honorer K2. Sementara Untuk kepergian perjalanan umroh ke tanah suci Plt Bupati menggunakan uang pribadi karena ini berkaitan dengan perjalanan  ibadah. pelaksanaan ibadah umroh tidak mau menggunakan uang dari orang lain nanti pahalanya ke orang. 

Mudah-mudahan permasalahan yang ada di Kab,Subang cepat beres selesai,Oleh karena itu  kepada yang tersangkut hukum untuk tetap bersabar dan jalani dengan tawakal dan kesolehan. Semoga menjadi bahan pelajaran untuk kita semua. Saat ini sudah ada tim Saber Pungli semoga keberadaan saber pungli bisa disosialisasikan ke Kecamatan desa juga kepada masyarakat institusi yang terkait Saber Pungli meliputi Kapolres, Kejaksaan Negeri dan Subdenpom.


Dalam Konferensi Pers ini turut hadir Kepala BAPPEDA Kabupaten Subang Dr. H Komir Bastaman, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa Kab. Subang Rona Mairansyah Ap, M.Si, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Subang Ir. H. Moch. Agustias Amin. [HUMAS]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama