ads

» » BAP Palsu Hanya Pengalihan Isu Aliran Dana CPNS K2

BAP Palsu Hanya Pengalihan Isu Aliran Dana CPNS K2
RAKYATSUBANG.COM - Sejumlah aktivis mendatangi Mapolres Subang pada Jumat (11/11/2016). Kedatangan mereka untuk melaporkan pencematan nama baik yang dilakukan oleh oknum penerima aliran dana CPNS K2 yang menyebarkan selebaran Berita Acara Pemerikasaan (BAP) Palsu.

Adapun isi BAP palsu tersebut berisikan daftar orang penerima aliran dana dari mantan Bupati Subang Ojang Sohandi. BAP tersebut menyebar dibeberapa tempat. Seperti di sekertariat PWI dan Gedung DPRD. 

Bahkan baru-baru ini BAP tersebut tersebar di jejaring soal Facebook. Banyak yang memberikan komentar terkait kemunculan BAP palsu tersebut. Diantaranya menekankan kepada pihak yang memposting untuk benar-benar mengkomfirmasi terlebih dahulu kebenaranyannya. Jangan sampai fitnah dan tentunya nanti akan berurusan dengan pihak yang berwajib.

"Kami sudah melaporkan terkait pencemaran nama baik sesuai UU. No.8 TH 2011 pasal 27 ayat 3 junto pasal 45 ayat 1 tentang UU IT...junto pasal 310 dan 311 Kuhp bukti terlampir," tulis aktivis buruh, Warlan dalan akun facebooknya.

Warlan ditemani beberapa rekan aktivis lainnya saat melaporkan pencemaran nama baik yang dialamatkan kepada para aktivis.

Sedngkan komentar lainnya muncul dari Dadang Juanda atau akrab disapa kang DJ. Aktivis Pantura ini mengungkapkan ini merupakan ulah oknum yang ingin mengalihkan isu terkait adanya aliran dana CPNS K2.

"Oh...ternyata...jaka faris..akun bodong...kepunyaan eko w lesmana sebagai ketua pk2p..untuk mendeskriditkan.para aktipis subang. Yg sebetulnya ini pengalihan isu dari kelompok yg menerima uang milyaran rupiah dari heri tantan di kasus dana Cpns k2 subang ( sekda.kepala bkd.mantan bupati dan koleganya) sungguh permainan yg sangat bodoh...tamiang...meulit kanu beuheung..
Geus moal ka bitis deui...tunggu penjara akan menunggu kalian...!!" tulis kang DJ.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama