Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang

Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang

Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang
RAKYATSUBANG.COM - Sat ini Indonesia lagi dihebohkan dengan kemunculan Taat Pribadi yang bisa menggandakan uang. Pengikutnya sudah sampai puluhan ribu.

Taat memiliki sebuah padepokan bernama Dimas Kanjeng yang berada di Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Beberapa hari lalu sang pemilik padopokan yang bisa menggandakan uang itu telah ditangkap Polisi karena kasus pembunuhan dan penipuan.

Hal tersebut tentunya menjadi akhir cerita dari sebuh padepokan yang sudah memiliki nama besar dan puluhan ribu pengikut dihampir seluruh Indonesia. Padepokan yang dipimpin oleh seorang Taat Pribadi yang berusia 46 tahun itu saat ini sudah menjadi tontotan masyarakat diselutuh Indonesia.

Namun walaupun pemimpin padepokan telah ditangkap Polisi, sebagian pengikutnya tetap meyakini pimpinannya tidak melanggar hukum.

Sementara, seorang sosiolog menganalisis praktik penipuan ini mampu melibatkan ribuan orang, termasuk seorang akademisi dan politikus, karena sebagian masyarakat masih bersikap irasional dan terperdaya kebudayaan ‘ingin cepat kaya’.

Saat ini Taat mendekam di jeruji besi karena diduga terlibat pembunuhan dua orang bekas anak buahnya, yaitu Abdul Ghani dan Ismail Hidayah. Mereka dibunuh karena khawatir akan membocorkan dugaan praktik penipuan penggandean uang yang dilakukan Taat.

“Dia (Taat Pribadi) yang menyuruh (pembunuhan),” kata Kahumas Polda Jawa Timur, Kombes Argo Yuwono, Senin (3/10/2016) di Probolinggo, seperti dilansir dari BBC Indonesia.

Pada hari Senin (3/10/2016), kepolisian dari Polda Jawa Timur telah menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan ini di padepokan milik Taat di Probolinggo.

Menurut polisi, kasus pembunuhan ini melibatkan sembilan orang pengawalnya yang sebagian di antaranya diyakini mantan anggota TNI. Lima orang di antaranya masih dinyatakan buron.

Dalam perkara penipuan, Polda Jawa Timur mengaku telah menerima laporan empat orang yang mengaku ditipu oleh Taat Pribadi. Mereka mengaku dijanjikan uangnya akan 
berlimpah apa bila bersedia menyetor uang yang disebut sebagai mahar, tetapi janji ini tidak pernah direalisasikan.

“Keempat orang pelapor ini, kalau kita jumlah kerugiannya sekitar Rp2,2 milyar,” kata Argo Yuwono.

Follow @rakyatsubang
Nama

Ayo Tebak,2,Berita,343,Bisnis,12,BPJS Ketenagakerjaan,1,Event,13,Feature,1,Fokus,7,Foto,52,Gaya Hidup,1,Hiburan,30,HL,21,Hotel,15,Hukum,13,Humas,10,Info,7,Kebakaran,6,Lintas,3,Lipsus,1,Masak Apa,1,Medsos,56,Mudik Lebaran 2015,19,Nasional,5,Nyindir,1,Olahraga,10,Oleh-oleh Subang,2,Opini,17,Pemerintahan,72,Peristiwa,73,Persib,8,Pilkades,3,Polisi,4,Politik,15,Profil Artis,5,Profil Tokoh,33,Ragam,36,Ramadhan,11,Sekolah,1,Situ,1,Suara Rakyat,2,Surat Pembaca,3,Teknologi,1,Tips,3,TNI,2,Video,7,Wisata,7,
ltr
item
RAKYATSUBANG.com: Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang
Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang
Taat Pribadi Pemimpin Padepokan Kanjeng Dimas yang Bisa Menggandakan Uang
https://4.bp.blogspot.com/-6vTwuqMXqvU/V_ow-Y7eexI/AAAAAAAACaU/jpVXQPyCZKom8Qjpj0vPwmA9WAAIczhTgCLcB/s640/taat%2Bpribadi.png
https://4.bp.blogspot.com/-6vTwuqMXqvU/V_ow-Y7eexI/AAAAAAAACaU/jpVXQPyCZKom8Qjpj0vPwmA9WAAIczhTgCLcB/s72-c/taat%2Bpribadi.png
RAKYATSUBANG.com
http://www.rakyatsubang.com/2016/10/taat-pribadi-pemimpin-padepokan-kanjeng.html
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/
http://www.rakyatsubang.com/2016/10/taat-pribadi-pemimpin-padepokan-kanjeng.html
true
6521730541519406406
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy