ads

» » Sekda membuka Bimtek LPPD

Sekda membuka Bimtek LPPD
RAKYATSUBANG.COM - Subang.Sekretaris Daerah ( Sekda ) Subang, Drs.H.Abdurakhman, M.Si membuka Acara Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) Tahun 2016 di Puspa Sari Ciater. Selasa (18/10/2016).

Hadir dalam acara pembukaan LPPD ini para kontributor penyusunan LPPD dari 33 SKPD se Kab Subang. Pelatihan penyusunan LPPD yang digelar Bagian Pemerintahan Umum Setda ini diikuti 66 orang peserta.

Dalam sambutannya Sekda berharap agar seluruh peserta pelatihan untuk serius dalam mengikuti pelatihan ini yang dilaksankan selama dua  hari tersebut.

Sekda mengatakan,  LPPD merupakan bentuk pertanggungjawaban kinerja penyelenggaraan Satker/Pemda selama satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Oleh karena itu, ujar Sekda dengan adanya bimbingan teknis LPPD diharapkan kepada para peserta dapat mengetahui hal – hal apa saja yang terkait dengan pembuatan laporan, sehingga kedepan para peserta pelatihan mengerti dan mengetahui bentuk dari cara pembuatan laporan kegiatan. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama