ads

» » Pemkab Subang Aktifkan Kembali Program Jumat Bersih

Pemkab Subang Aktifkan Kembali Program Jumat Bersih
RAKYATSUBANG.COM - Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) bersama anggota TNI Kodim 0605 di Kabupaten Subang melakukan kegiatan Jumat bersih (jumsih) dalam Program Bersih dan Hijau di Halaman Kantor Masing masing, Jumat (7/10/2016). 

Kegiatan ini menitikberatkan pada Normalisasi saluran terbuka yang di bagi 2 lokasi yaitu Lokasi I di Kantor Bupati Subang jalan Dewi Sartika, jalan S. Parman, jalan Mr Dedeng dan lokasi II di sepanjang Jalan  KH Agus Salim.

Kegiatan Jumat bersih ini dipantau langsung pelaksanaannya oleh Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih, Kodim 0605 Subang Letkol Inf Budi Mawardi Syam Sekda Kab. Subang Drs.H.Abdurakhman M.Si, serta para Ka SKPD se-Kab. Subang. 

Pelaksanaan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Kota Subang sebagai Kota Bersih dan meraih penghargaan Adipura Buana. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Subang bersama seluruh elemen Warga Masyarakat Kab.Subang sangat mendukung untuk memperoleh adipura Buana dengan cara melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih dan membuang sampah pada tempatnya. 

Pelaksanaan Kegiatan Jumat Bersih dilaksanakan mulai dari Pukul 07.00 WIB Sampai dengan 10.00 WIB. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama