ads

» » Pemberian Katineung Bagi PNS Pensiun oleh Plt Bupati

Pemberian Katineung Bagi PNS Pensiun oleh Plt Bupati
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Halaman kantor Bupati Subang dilaksanakan Apel Senin Pagi lingkup Pemerintah Kabupaten Subang, pelaksanaan apel pagi ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE., sekaligus sebagai pembina apel. 

Pada kesempatan apel tersebut juga hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si., Asda I, II dan III, Para Kepala SKPD se-Kabupaten Subang dan diikuti oleh Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Sekretariat Daerah, Dinas Perhubungan, Satpol PP, DPPKAD, Bappeda, serta Arsip Daerah.

Dalam apel pagi ini juga dilakukan penyerahan uang katineung beserta pengembalian tabungan kepada PNS yang pensiun di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang dari Yayasan Gotong Royong Kabupaten Subang periode bulan september tahun 2016 kepada Asep Sunandi pegawai DPPKAD Kab. Subang, Arifin pegawai Dinas Kesehatan Kab. Subang, Mediana Hutapea, BA guru dari SMA 1 Jalancagak, E Komalasari, S.Pd.I dari SDN Sukahurip Kecamatan Dawuan, Nana Suryana pegawai Dinas Bina Marga dan Pengairan, R. Rachmat pegawai Dinas Bina Marga dan Pengairan, Arum Rumsari pegawai Kantor Kelurahan Karang Anyar, Ato Ruhyanto pegawai Kantor Kelurahan Karang Anyar.

Dalam amanatnya  Plt. Bupati Subang menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas darma bakti selama bekerja di Pemerintah Daerah Kabupaten Subang semoga membawa manfaat bagi Kabupaten Subang. 

Berkaitan dengan cuaca akhir-akhir ini Plt. Bupati mengingatkan kepada dinas-dinas terkait untuk mengantisipasi hal-hal berkenaan dengan bencana alam. Mengenai Program Adipura tidak hanya dilakukan hari jumat tetapi minimal setiap hari melakukan kegiatan bersih-bersih di halaman lingkungan kantor masing-masing. 

Keinginan  Pemerintah Kabupaten Subang untuk saat ini adalah tidak disclaimer lagi, meraih adipura, serta mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Untuk itu dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan demi mewujudkan Kabupaten Subang yang lebih baik.


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama