ads

» » Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Hamdi di Kantor BKD

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Hamdi di Kantor BKD
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Subang  dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitul Hamdi di BKD Oleh Plt Bupati Subang Hj Imas  Aryumningsih SE. 

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs H.Abdurakhman M.Si, Asda II Dan Asda III. Para Perwakilan Kepala SKPD dan Camat Kabupaten Subang serta para Pegawai Negeri Sipil Di lingkungan Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Subang. 

Dalam Laporannya Kepala BKD Kabupaten Subang Hj.Nin Herlina S.Sos M.Si menyatakan Kantor BKD pada saat ini belum memiliki sarana peribadatan yang kurang memadai, berkaitan dengan hal tersebut BKD membangun tempat ibadah yang representatif dan nyaman. Mesjid ini diberi nama Masjid Baitul Hamdi yang berarti Rumah yang sangat terpuji. 

Mesjid ini berukuran 6 X 6 meter dengan luas Bangunan 36 M persegi. Adapun dana pembangunan Mesjid bersumber dari dana sumbangan infaq sodaqoh, serta PNS Dokter ke depannya semoga mesjid ini dapat dipergunakan dengan baik dan dapat meningkatkan kualitas beribadah kepada allah SWT.

Selanjutnya Plt Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan mesjid ini sangat baik karena sebagai upaya pembentukan moral dan akhlaq juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah. Tiap dinas juga diharapkan memiliki minimal satu ruangan untuk shalat dan yang terpenting merespon waktu shalat agar berhenti melakukan aktivitas sejenak untuk keperluan ibadah. 

Plt bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada penyumbang dana pembangunan mesjid dan semoga cepat selesai pembangunan. Plt Bupati mengakhiri kegiatan dengan peletakan Batu Pertama di mesjid Baitul Hamdi didampingi Sekretaris Daerah Kab.Subang , Asda II dan Asda III serta para perwakilan Kepala SKPD lainnya. [humas]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama