ads

» » Ormas dan LSM Nyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada Pemerintah

Ormas dan LSM Nyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada Pemerintah
RAKYATSUBANG.COM - Ratusan ormas dan LSM mendatangi Kantor Bupati Subang, Kamis (13/10/2016). Mereka melakukan aksi unjuk rasa mencabut dukungan kepada Ojang-Imas dan menyatakan mosi tidak percaya kepada pemerintah.

Kedatanagan ratusan massa gabungan ormas dan LSM yang didominasi oleh Ormas Pemuda Pancasila (PP) Subang itu merupakan aksi kesekian kalinya untuk menyatakan mosi tidak percaya kepada pemerintah yang sekarang dipimpin oleh Plt Hj Bupati Imas Aryumningsih.

Walaupun dalam aksi tersebut hujan tidak kunjung berhenti, ratusan masa tetap bertahan untuk menyurakan tuntutannya. Mereka berorasi menyampaikan pendapatnya dengan berteriak dan berharap didengan oleh Plt Bupati.

Namun, sangat disayangkan pada hari ini Plt Bupati Subang sudah bertolak ke Korea dan massa gabungan ormas dan LSM tidak bisa bertemu langsung dengan Plt.

Sempat memanas karena tidak ada satupun dari pihak Pemkab Subang yang mau menemui mereka. Namun, akhirnya aksi unjuk rasa tetap berjalan lancar dan massa membubarkan diri dengan terttib.

Follow @rakyatsubang 

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama