ads

» » Kunjungan Kerja DPRD Kab. Pandeglang ke Kab. Subang

RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Ruang Rapat Bupati dilaksanakan Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, Jumat (14/10/2016). 

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Asda I H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga Berencana (BPMKB) Kabupaten Subang H. Syawal, M.Si, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Subang Drs. H. Nana Mulyana, M.Si, Kasubag Pemerintahan Desa Setda Kab. Subang Dadan Dwiyana, AP.,M.Si dan perwakilan dari BAPPEDA Kabupaten Subang. 

Rombongan DPRD Kab. Pandeglang terdiri dari Wakil Ketua DPRD Kab. Pandeglang Yuliana Yusuf, S.Pd, Wakil Ketua II DPRD Kab. Pandeglang H. Duriyat, M.Si , Ketua Komisi I DPRD dari Fraksi Golkar Muhammad Habibi, S.Pdi, rombongan Berjumlah 18 Orang.

Kunjungan kerja ini dalam rangka membahas pengelolaan dana desa, Asda I H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si mengucapkan selamat datang di Kabupaten Subang semoga dengan adanya kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kabupaten masing-masing, juga dapat meningkatkan pelayanan  kepada masyarakat dan pembangunan masing-masing desa  melalui pemberian dana desa. 

Selanjutnya Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang Muhammad Habibi menyampaikan Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan terencana dalam rangka melakukan diskusi mengenai regulasi pengelolaan dana desa dan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). 

Dengan adanya Kegiatan kunjungan ini diharapkan membawa hasil yang positif dan diterapkan di Kabupaten Pandeglang. Efektifitas Penggunaan Dana desa sangat utama karena dana desa dapat menggerakkan perekonomian desa. 

Adapun Sasaran Penggunaan Dana desa diutamakan sarana infrastruktur yang menjadi prioritas dalam upaya pencapaian pembangunan desa. Penggunaan Dana desa harus digunakan sebaik-baiknya karena menyangkut kepentingan percepatan pembangunan desa . acara diakhiri dengan saling bertukar cindera mata berupa  plakat Masing-masing kabupaten dan photo bersama.


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama