ads

» » Hot News! Asty Ananta Menikah Dengan Lelaki Keturunan Tiong Hoa Bernama Hendra Suyanto

Hot News! Asty Ananta Dengan Lelaki Keturunan Tiong Hoa Bernama Hendra Suyanto
RAKYATSUBANG.COM - Lama tidak muncul ternyata artis sinetron Asty Ananta tiba-tiba membuat heboh dengan kabar penikahannya dengan seorang lelaki keturunan Tiong Hoa.

Menurut kabar yang teriar, Asti menikah dengan lelaki keturunan Tiong Hoa bernama Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). 

"Memang itu sudah impian aku, menikah di pantai, spesifiknya di Bali. Aku itu sejak kecil memang suka dengan pasir pantai. Ini adalah pernikahan impianku," ujar Asty Ananta saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Selain itu, Asty Ananta juga menjelaskan, jika pernikahannya dilangsungkan secara agama yang dianutnya, Islam. Ungkapan tersebut menjawab pertanyaan khalayak, apakah Asty Ananta menikah dengan perbedaan keyakinan. Apalagi dalam salah satu postingan di akun instagram Asty, tampak jelas ia dan Hendra memamerkan buku nikah dari Kantor Urusan Agama (KUA).

"Alhamdulillah aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial," ujar Asty Ananta yang saat pernikahannya menggunakan kebaya rancangan Raden Sirait.

Saat akad nikah, Asty mengaku sempat merasa deg-degan, khawatir Hendra Suyanto tidak hapal ucapan ijab kabul.

"Alhamdulillah satu tarikan napas dan hapal bahasanya dengan baik," terang Asty.
Dalam pernikahan tersebut Asty Ananta membeberkan, jika ia mendapatkan mas kawin sesuatu yang diinginkannya. Namun ia enggan untuk menyebutkannya.

"Ada deh (mas kawin). Sesuai dengan keinginan aku," ujar Asty Ananta.
Mengenai bulan madu, Asty juga tidak ingin berbicara banyak. Ia sendiri mengaku belum mengetahui akan dibawa kemana oleh sang suami tercinta.

"Bulan madu masih kejutan nih. Koko suka kasih kejutan soalnya," terang Asty Ananta sambil terdengar suara tawanya.

"Koko lelaki spesial sudah bersama selama ini dan aku bersyukur bisa dipersatukan," ujar Asty Ananta.

Sebelum dikonfirmasi perihal ketidaksetujuan sang bunda, Asty Ananta sempat memberikan pernyataan bahwa pernikahan yang dijalaninya ini bisa terjadi atas izin Tuhan. Ia bersyukur prosesi pernikahan bisa berjalan dengan lancar.

"Kalau saya percaya sejak kecil, apa yang terjadi karena izin Allah. Begitupula dengan pernikahan ini, atas izin Allah. Alhamdulillah," ujar Asty Ananta.

Asty Ananta masih akan berada di Bali bersama keluarga sang suami. Ia mengungkapkan, belum tahu kapan akan kembali ke Jakarta.


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama