ads

» » Apel Penataan SOTK Baru di Kab. Subang

Apel Penataan SOTK Baru di Kab. Subang
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senon (17/10/2016) dilaksanakan Apel Senin Pagi, bertindak sebagai pembina apel pagi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si. 


Apel Pagi ini dihadiri oleh Asda I, serta para Kepala SKPD se-Kabupaten Subang, Eselon 3 dan 4, dan peserta apel diikuti oleh Para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat Daerah, BAPPEDA, DPPKAD, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Arsip Daerah.

Dalam amanatnya Sekretaris Daerah menyampaikan ucapan terima atas kehadiraannya yang telah melaksanakan kewajiban apel pagi, sebelum mengawali kegiatan dalam bekerja. 

Pada hari rabu Plt. Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih beserta Muspida Kab. Subang diundang oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam rangka Penyerahan SK Menteri Dalam Negeri tentang Pemberhentian Sementara Bupati Subang Kepada Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, dengan demikian Wakil Bupati Subang melaksanakan tugas dan kewenangan sebagai Bupati Subang, tahapan ini merupakan bagian dari proses konstitusi. 

Untuk itu Sebagai Aparatur Sipil Negara, sebagai pegawai pemerintah daerah untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas, banyak halangan, tantangan yang harus dilewati,  laksanakan tugas sesuai aturan, tetap hati-hati dalam melaksanakan pekerjaan. Memasuki triwulan terakhir 2016 laksanakan program dan selesaikan dalam sisa waktu efektif 2 bulan. perlu persiapan  mengenai anggaran 2017 karena terkait dengan penataan SOTK Baru


Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama