ads

» »Unlabelled » 20 Warga Subang Jadi Murid Padepokan Dimas Kanjeng

20 Warga Subang Jadi Murid Padepokan Dimas Kanjeng
RAKYATSUBANG.COM - Infonya ada sebanyak 20 orang warga Subang yang jadi murid di Padepokan Dimas Kanjeng yang dipimpinan Taat Pribadi.

Jika info itu benar, berarti sekarang ke 20 orang warga Subang yang tersebar dari beberapa kecamatan itu berada di Probolinggo, Jawa Tengah. 

Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga Kantor Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat (Kesbang dan Linmas) Kabupaten Subang, Nurhayat Abdillah, pihaknya kini tengah mendalami informasi keberadaan warganya itu.

“Benar, kami memperoleh kabar dari jajaran Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) bahwa yang berasal dari Jawa Barat 74 orang dan 20 diantaranya dari Subang berasal dari beberapa kecamatan,” katanya.

Selanjutnya, kata Nurhayat, pihaknya bersama jajaran Kominda akan membahas ini untuk mengambil langkah-langkah apakah yang bersangkutan masih ada di daerah Probonglinggo atau sudah ada yang pulang.

“Kalau sudah ada yang pulang kita akan melakukan monitor secara khusus melalui jaringan Polsek maupun Koramil,” jelasnya.

Ditanya apakah akan dilakukan penjemputan kepada mereka yang masih tinggal di sana, Nurhayat menyebutkan akan melihat sesuai perkembangan. “Apabila dibutuhkan mungkin saja akan kita jemput,” tegasnya. [poskotanews]

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama