ads

» » Upacara Serah Terima Api PON XIX dan PEPARNAS XV Jabar Tahun 2016

Upacara Serah Terima Api PON XIX dan PEPARNAS XV Jabar Tahun 2016
RAKYATSUBANG.COM - Bertempat di Alun-Alun Kabupaten Subang dilaksanakan Upacara Serah Terima Api PON XIX dan PEPARNAS XV Tahun 2016 Jawa Barat, Jumat (9/9/2016).

Upacara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang sekaligus sebagai Inspektur Upacara Hj. Imas Aryumningsih, SE., unsur FORKOPIMDA Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, para Kepala SKPD, para Camat se-Kabupaten Subang, perwakilan PB PON, Ketua KONI Subang serta Organisasi Kepemudaan. 

Bertindak selaku Komandan Upacara Danramil 0506 Ciasem Kapten Inf. Ernawan. Peserta upacara terdiri dari gabungan unsur TNI/POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pemadam Kebakaran, Organisasi Masyarakat, Pramuka dan Pelajar.

Plt. Bupati Subang dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan kirab Api PON di Kabupaten Subang, menyambut baik kehadiran Api PON yang berkesempatan melintas di Kabupaten Subang. Pekan Olah Raga Nasional adalah pesta ragam olah raga tahunan yang mempertemukan insan-insan olah raga untuk bertanding dan berlomba dalam rangka mewujudkan dan menunjukkan raihan prestasi tertinggi olah raga di Indonesia. 

Adapun tujuan dan sasaran penyelenggaraan PON XIX dan PEPARNA XV Tahun 2016 untuk meraih Catur Sukses PON XIX dan PEPARNAS XV Tahun 2016 Jawa Barat.

Salah satu rangkaian kegiatan yang tidak bisa lepas dari penyelenggaraan PON dan PEPARNAS adalah kirab Api PON. Kirab api ini adalah simbol kehangatan dan pembawa semangat, harapannya semangat untuk Jabar Kahiji dapat terasa di 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. 

Penyelenggaraan PON di Jawa Barat harus di dukung dan di sukseskan penyelenggaraannya, sebanyak 22 atlet dari Kabupaten Subang memperkuat kontingen Jawa Barat, semoga bisa menyumbang prestasi sehingga raihan target Jabar Kahiji bisa tercapai. Untuk lokasi arena cabang olahraga terbang layang di Kalijati Subang sudah siap digunakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaannya.

Serah terima Api PON diserahkan oleh atlet dayung Kabupaten Subang atas nama Anang Mulyana, S.Pd kepada Plt. Bupati Subang untuk selanjutnya diserahkan kembali kepada Atlet Pencak Silat Kabupaten Subang Hj. Cucu Laelasari, S.Pd., M.Pd. Masyarakat Subang menyambut sangat antusias dengan kehadiran rombongan kirab api PON di Kabupaten Subang. [humas]

Follow @rakyatsubang



Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama