ads

» » Terlalu! Isu Rhoma Irama Meninggal Kemabali Beredar

Terlalu! Isu Rhoma Irama Meninggal Kemabali Beredar
RAKYATSUBANG.COM - Isu meninggalnya raja dangdut Rhoma Irama kembali beredar melalui broadcast pesan singkat, isu tersebut menyebar di media sosial sejak Jumat (23/9/2016).

Ini bukan kali pertama, beberapa kali isu serupa juga pernah beradar dan menjadi viral. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Walapun isu tidak benar, namun sampai saat ini tidak sedikit pula netizen yang sudah kadung mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Rhoma Irama. Wah, kasihan ya bang Haji sampai diisukan meninggal.

Untuk sobat pengunjung blog rakyatsubang.com, admin dapat info bahwa Rhoma Irama dalam keadaan baik-baik saja. jadi isu itu sangat tidak benar. Nih admin kasih klarifikasi dari anak kandung bang Haji yang bernama Deddy Irama,

Menurut Deddy Rhoma Irama yang dimaksud bukanlah ayahnya, melainkan nama seorang mahasiswa.

"Jadi saat baca berita orang mengira yang meninggal adalah Rhoma Irama si Raja Dangdut. Padahal, yang meninggal adalah seorang mahasiswa," kata Debby Irama seperti dikutip dari laman bintang.com.

Nah, jadi begitu ceritanya, kabar itu cuma isu doang. Sabar ya bang Haji. Kita doakan semuanya yang terbaik untuk bang haji. Amiin.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama