ads

» » Susunan SOTK Baru Kab. Subang

Susunan SOTK Baru Kab. Subang
RAKYATSUBANG.COM - Raperda tentang Struktur Organisasi Tata Kerja Perangkat Daerah (SOTK) disahkan menjadi Perda melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang, Senin (5/9/2016).

Inilah susunan SOTK baru Kabupaten Subang: Perangkat Daerah terdiri dari Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Inspektorat, 21 Dinas, 4 Badan dan 30 Kecamatan. 

Adapun susunan Dinas Daerah terdiri dari: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian, Dinas  PU dan Tata Ruang. Dinas Pekerjaan Umum dan Kawasan Pemukiman, Dinas Koperasi UMKM, Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kelautan dan Perikanan

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pengendalian, Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu, Dinas Koperasi dan Perpustakaan, Dinas Satuan Polisi Pamong Praja

Badan Daerah terdiri dari: Badan Keuangan Daerah, Badan Perencanaan dan penelitian dan Pengembangan, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Latihan, Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran.

Berikut Staf Ahli yang terdiri dari Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembagunan dan Keuangan, dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama