ads

» » Super Sekali Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anak Kandungnya

Super Sekali Mario Teguh Tidak Mengakui Ario Kiswinar Teguh Sebagai Anak Kandungnya
RAKYATSUBANG.COM - Siapa yang tidak kenal dengan motivator terkenal Mario Teguh. Kali ini motivator dengan jargon khas "Super Sekali" itu telah dilanda kabar miring.

Beberapa media memberitakan terkait pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya. Namun selama usia 7 tahun sampai saat ini Ario sudah dewasa Mario Teguh tidak pernah mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya.

Ini benar-benar super sekali, jika memang benar Mario Teguh setega itu. Lantas kata-kata motivasi dan kata-kata mutiara tentang kesetian kepada pasangan dan menghormati keluarga dan keturunan bagaimana pak? Bapak kok begitu. Benci deh!

Bahkan sebuah akun Facebook Shafa Weddingjava yang diduga sebagai akun milik adik Mario Teguh. Saking keselnya karena kakaknya itu tetap bandel tidak mau ngakuin anaknya menulis status seperti begini: 

"Berita ponakan ku Ario Kiswinar Teguh di Trans7....Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. dah dalah dr dulu...nggak tobat2...Kita keluarga besar Teguh mendukungmu mas Ario...Semangat berjuang" tulis akun Shafa Weddingjava.

Dengan adanya postingan tersebut di jejaring sosial Facebook tentunya membuat banyak orang berkomentar. Dalam beberapa komentar ada yang tidak percaya dan banyak juga yang menyayangkan atas sikap pak Mario yang tidak mau mengakui anaknya sendiri. Salam super pak!

Follow @rakyatsubang

Rakyat Subang

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama